Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC? Media Turki Sebut Raffi Ahmad Blusukan ke Istanbul

JAKARTA - Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil disebut-sebut akan segera bergabung dengan RANS Cilegon FC, usai promosi kel Liga 1. Rumor itu sebelumnya berhembus usai pemilik klub, Raffi Ahmad mengatakan segera mendatangkan salah satu legenda sepakbola dunia.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam melalui Instagram resmi RANS Cilegon FC @rans.cilegon.official beberapa waktu lalu. Apalagi, media asal Turki, Fotospor mempertegas kabar kepindahan gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC.

Karenanya, kehadiran Mesut Ozil ke Tanah Air berpotensi benar adanya. Menurut laporan itu, Raffi Ahmad sudah menghubungi Fenerbahce untuk melakukan negosiasi.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor, Minggu (9/1).

Dikutip dari okezone.com, kendati begitu kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada pemberitahuan resmi baik dari RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Mesut Ozil.

Meski masih sebatas rumor, kabar ini tentu menunjukan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Sebagaimana diketahui, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu baru saja membus kasta teratas setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Musim depan RANS Cilegon FC akan mentas di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air. Karena itu, Raffi Ahmad berupaya mengumpulkan pemain-pemain terbaik supaya RANS Cilegon FC mampu bersaing di jalur juara Liga 1 2022-2023.

Sementara itu, Mesut Ozil saat ini masih berseragam Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024. Meski begitu, bukan tidak mungkin ia bergabung dengan RANS Cilegon FC jika Fenerbahce mau melepas jasanya.

Mesut Ozil bukanlah pesepakbola sembarangan. Ia merupakan salah satu kunci Jerman juara Piala Dunia 2014. Pemain berdarah Turki berpaspor Jerman ini sempat membela sejumlah klub top Eropa. Sebut saja Schalke 04, Real Madrid hingga Arsenal. (oke/zul)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru