Minimarket di Pantura Kaligangsa Dibobol Maling, Rokok Hingga Parfum Digondol Maling

BREBES - Sebuah minimarket di jalur pantura tepatnya di Kaligangsa, Kecamatan Brebes, Senin (1/3) dini hari disatroni maling. Akibat kejadian itu, beberapa barang ikut raib digondol maling.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapatkan laporan itu, Tim INAFIS bersama Unit I Satreskrim Polres Brebes mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Saat ini, kami sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan," kata Kasatreskrim Polres Brebes AKP Agus Supriyadi.

Disebutkannya, sejumlah barang yang raib digondol maling di antaranya rokok, parfum, susu hingga coklat. Selain barang tersebut, uang tunai yang tersimpan di kasir juga ikut hilang dibawa pencuri.

"Untuk total kerugian hingga saat ini masih dalam tahap penghitungan oleh pihak toko. Yang jelas, barang yang raib dibawa pencuri yakni rokok, susu, parfum hingga coklat."

Dijelaskannya, saat kejadian tersebut, kondisi minimarket dalam keadaan sudah tutup. Pelaku, kata dia, diduga masuk ke dalam minimarket dengan menjebol kunci gembok depan.

"Diduga pencuri ini masuk lewat pintu depan dan kemudian masuk ke dalam toko, serta mengambil barang yang ada di dalam," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru