Modifikasi Yamaha WR 155R Supermoto, Tampilan Motor Trail Kece ala Jalan Raya

JAKARTA - Kehadiran Yamaha WR 155R cukup menyita perhatian pecinta trail Indonesia. Motor Trail yang dulu identik dengan jalan tanah yang berlumpur saat ini sudah banyak digunakan di jalanan kota yang beraspal, tidak terkecuali di kota gudeg Jogja.

Banyak pengguna Yamaha WR 155R di Jogja yang menyukai gaya supermoto dan memodifikasi kuda besinya dengan tampilan supermoto. Menurut mereka, gaya supermoto membuat tampilan motor semakin keren dengan penggunaan ban on road dan juga cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalanan kota.

Seperti disampaikan Nur Said, salah satu owner Yamaha WR 155R custom supermoto yang merasa puas dengan tampilan modifikasi motornya.

”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya,” tutur Said.

Dengan makin meluasnya penggunaan motor sport adventure WR 155R, yang kini diikuti dengan perkembangan modifikasinya membuat pertumbuhan modifikasi supermoto semakin diminati.

Mengikuti tren tersebut, Yamaha Jogja memberikan referensi modifikasi supermoto dengan mengubah tampilan WR 155R yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

Di beberapa momen pameran, warna biru dan hitam pada WR 155R Supermoto livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP mendapatkan perhatian dan respon positif dari pecinta motor trail, bahkan berhasil menarik minat konsumen untuk membawa pulang WR 155R, salah satunya karena ingin mengubah tampilannya seperti modifikasi yang dimodif Yamaha Jogja. Untuk total biaya sparepart dan aftermarket modifikasi WR 155 R Supermoto berkisar diangka Rp4.805.000.

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap WR 155R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155R Supermoto dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155R mereka.

"Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor The Real Adventure Partner ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY. (*/ima)

Baca Juga:

  • Jokowi Akan Dilaporkan Polisi, sekaligus Tagih Komitmen Kapolri soal Hukum Bukan Alat Kekuasaan.
  • Soal Video Kerumunan Presiden Jokowi, Mardani Ali Sera: Kalau Souvenir Sudah Disiapkan Berarti Bukan Spontanitas.

Berita Terkait

Berita Terbaru