Move On, Cita Citata Rilis Single Ayo Goyang

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata tidak mau larut dalam kesedihan karena batal menikah dengan Roy Geurts. Ia pun mengawali aktivitasnya di tengah pandemi Covid-19 meluncurkan single anyarnya bertajuk 'Ayo Goyang'.

Dalam lagunya tersebut, perempuan berusia 25 tahun itu mengajak masyarakat khususnya penikmat musik dangdut di Tanah Air untuk tetap semangat menjalani hidup meski sedang sedih, galau, atau kesal, akibat putus cinta.

"Pokoknya lagu ini bisa bikin kita tambah semangat, bergembira, dan bikin bergoyang walaupun sedang mengalami banyak masalah hidup, termasuk putus cinta seperti saya," ujarnya di Jakarta, kemarin (5/8).

Lagu 'Ayo Goyang' merupakan karya musik garapan Tjahjadi Djajanata dan Ishak. Mereka adalah sosok di balik kesukseskan sejumlah lagu yang pernah dibawakan pemilik nama asli Cita Rahayu.

Seperti 'Goyang Dumang' dan 'Sakitnya Tuh Disini', yang pastinya tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Semua kalangan menyukai lagu tersebut.

Seperti diketahu, pandemi Covid-19 membuat rencana pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts ditunda menjadi Agustus 2020. Keseriusan Roy untuk menikahi Cita Citata dibuktikan dengan menjadi mualaf.

Namun, kini hubungan mereka telah berakhir, padahal biaya pernikahan sudah 100 persen lunas. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Diduga Lakukan Pemerasan dan Rampas Kendaraan, Seorang Kades di Brebes Dilaporkan ke Polisi.
  • Siang Bolong, si Jago Merah Mengamuk di Masjid Ibnu Sirin Kota Tegal.

Berita Terkait

Berita Terbaru