Muncul ke Publik, Ayah Bripda Randy Minta Maaf dan Ikut Berbela Sungkawa, Sebut Novi Calon Menantu

PASURUAN - Ayah oknum polisi Bripda Randy Bagus yang tersangkut kasus pemaksaan aborsi terhadap kekasihnya hingga berujung bunuh diri akhirnya muncul ke publik.

Sempat berembus kabar bahwa ayah Bripda Randy yang bernama Niryono, adalah seorang legislator di DPRD Pasuruan, Jawa Timur.

Hal itu mencuat pasca Bripda Randy ditahan karena sang kekasihnya, NWR tewas diduga meminum racun dan tewas di makam ayahnya beberapa waktu lalu.

Niryono mengungkapkan, bahwa dirinya bukanlah orang yang seperti dikabarkan. Melainkan hanya sebagai warga sipil yang bekerja di sektor pertanian.

β€œDan saya ini, Pak bukan anggota dewan. Saya ini tengkulak gabah. Wiraswasta saya ini,” kata Niryono, dalam video permintaan maafnya yang beredar.

Ia juga meminta maaf kepada semua pihak, atas ulah Bripda Randy itu hingga membuat kekasihnya, NWR mengakhiri hidupnya karena depresi karena ulah bintara Polri itu.

Randy ditetapkan tersangka tindak pidana aborsi karena menggugurkan janin di kandungan NWR hingga NWR depresi. Kini dia ditahan dan resmi dipecat dari Polri.

β€œSaya mohon maaf dan saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya calon menantu saya, Noviah diterima di sisi Allah SWT. Saya kasihan dan prihatin,” tambah Niryono dikutip dari Fajar. (Ishak/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Indah Namun Mematikan, Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru