Nana Mirdad: Buat Kalian yang Keteknya Hitem, Pantatnya Berbelah Empat, Jangan Patah Semangat, Lo Cakep

JAKARTA - Aktris cantik Nana Mirdad memberikan pesan semangat bagi kaum perempuan yang malas untuk mempercantik dirinya.

Istri Andrew White ini menilai, kecantikan fisik bukan menjadi tolok ukur seseorang. Namun ada pada semangat dia menjalani hidupnya.

"Buat kalian yang keteknya hitem, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi, jangan patah semangat, lo cakep," Tulis Nana di akun Instagramnya, Sabtu (5/9).

Ibu dua anak ini mengatakan, kecantikan seseorang dilihat dari berapa besar dia bisa berbuat baik kepada orang lain. Selama orang itu mempunyai hati yang baik, peduli sesama orang lain, maka kecantikan fisik bukan menjadi modal utama.

"Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, go ahead. Lo cakep selama hati lo jaga. Lo cakep selama lo peduli dengan sesama. Lo cakep disaat lo mampu berbuat baik." Ucap Nana Mirdad.

Nana mengatakan, jangan hanya karena kekurangan fisik, kemudian membuat kita saling menjatuhkan antar sesama. Sebab bagi dia, hidup ini bukan kontes kecantikan. Sehingga tidak semua harus dinilai dari penampilan.

"Ngga semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan. Gue harap semua yang baca ini hari ini bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident," tutup Nana Mirdad.

Nana Mirdad menikah dengan Andrew White pada 2006 silam. Keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Jason Deandra White Sarah Deana White. Selama ini, pasangan tersebut jauh dari gosip buruk. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.
  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.

Berita Terkait

Berita Terbaru