Nana Mirdad dan Andrew White Syok Lihat Jazad Bayi Dibuang lalu Ditabrak Mobil

JAKARTA - Artis peran Nana Mirdad mengaku syok mendapati jazad bayi yang terkoyak di jalan di Kota Denpasar, Bali. Saat itu, Nana Mirdad bersama suaminya Andrew White sedang berjalan di pagi hari dan mendapati kejadian tak menyenangkan itu.

"Ya Tuhan jalan kaki pagi ini dimulai sangat syok dan menyedihkan begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita, nemu mayat bayi yang dibuang di jalan dilindas mobil di Pantai KFC Sanur," tulis Nana Mirdad, dikutip akun instagramnya, Sabtu (3/10).

Sebagai seorang Ibu, Nana Mirdad menilai perbuatan tersebut sangt tidak manusiawi. Dia melihat jasad bayi itu hancur dilindas mobil dan dijilat hewan.

"Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil, Percayalah Karma itu ada," tulis Nana Mirdad.

Nana Mirdad mengaku sangat terpukul melihat itu. Bahkan, dia sempat berteriak begitu melihat sosok mayat bayi itu. Nana dan Andrew tak sempat melapor polisi karena memang sudah ditangani oleh Banjar setempat.

"Yes kita berdua menemukan jasad bayi itu di pinggir jalan, keadaan sudah sangat menyedihkan. Saya setengah teriak dan didengar oleh Banjar setempat yang langsung datang," ujar Nana.

Dua mengaku trauma dan emosional mendapati hal tersebut. "Trust me it's not a good feeling saya merasa trauma dan low banget secara emosional sampai sekarang benar-benar pemandangan yang mampu bikin dengkul kita lemas," lanjutnya.

"Itu murni urusan yang membuang dengan Tuhan tapi sebagai seorang ibu hati saya seperti dicabik-cabik sebagai seorang manusia," pungkas dia. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru