Ngamuk, Anak Bacok Ibu dan Pamannya sampai Tewas, Tetangga Juga Kena Tebas

KEDIRI - Moch. Naim (28), warga Desa Tambakrejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Jawa Timur ngamuk sambil membawa tajam. Akibatnya, ibu kandung dan pamannya tewas mengenaskan dibacok, Rabu (19/1) siang.

Selain menghabisi nyawa kedua anggota keluarganya, pelaku juga ikut membacok tetangganya. Informasi dari berbagai sumber menyebutkan, awalnya pelaku dan ibunya, Muslimah (70) sedang berdua di dalam rumah.

Tiba-tiba entah kenapa, pelaku mengamuk dan langsung menyerang ibunya kandungnya dengan senjata tajam. Korban pun tak bisa mengelak dan meninggal seketika di lokasi kejadian, dengan luka parah di bagian kepalanya.

Ternyata, aksi pelaku tidak berhenti setelah membunuh ibunya. Mantan karyawan SPBU ini juga membacok pamanya sendiri Marzuki (85) sampai tewas.

Melihat pelaku mengamuk, Sunarsih (50), tetangganya, bermaksud menenangkan pelaku. Ironisnya, niat baik Sunarsih justru dibalas dengan tebasan senjata tajam, hingga dia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Saya baru datang, sudah melihat pelaku ini diamankan warga. Menurut informasi yang saya terima bersangkutan sekarang sudah dibawa ke Poles Kediri," kata Kepala Dusun Tambakrejo Lor, Arif Budiono saat ditemui Ngopibareng.id

Kapolsek Gurah, AKP Roni Robi Harsono menduga pelaku mengalami masalah kejiwaan. Sebelum peristiwa ini, pelaku rutin berobat ke Puskesmas.

"Tadi pagi barusan diajak Pak Kades berobat ke Puskesmas. Memang kadang-kadang ada gangguan, kadang normal," pungkas Kapolsek. (nb/zul)

Baca Juga:

  • Bukan 1, Polisi Akui Terima 3 Laporan Terkait Dugaan Benny K Harman Tampar Pegawai Restoran.
  • Jika Nasdem Bersama Golkar, PAN, PPP, dan PKB Usung Ganjar, Pengamat: Ini Skenario Jegal Anies Baswedan.

Berita Terkait

Berita Terbaru