Ngeri! Pemuda Ini Tawuran dan Nyaris Tewas Terkena Anak Panah di Leher

MAKASSAR - Seorang pemuda nyaris tewas karena terkena anak panah di leher, setelah diserang oleh tiga orang pemuda yang mengendarai sepeda motor, melintas di depan korban.

Insiden ini terjadi di wilayah Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar. Kondisi di sana pun memanas.

Korbannya adalah lelaki bernama Harianto (20). Dia terluka di Jalan Barukang Utara 3, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

“Benar korban terkena anak panah di leher setelah diserang tiga orang, yang (diduga) kelompok warga Kokoa, Kecamatan Tallo. Setelah menyerang korban, pelaku kabur,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, Rabu (16/6).

Peristiwa mengerikan itu bermula saat korban sedang berada di Jalan Barukang Utara III bersama teman-temannya.

Berselang beberapa menit, tiga pelaku yang diduga kelompok warga Kokoa mengendarai sebuah motor, langsung melepaskan anak panah ke arah korban tanpa sebab.

“Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan rencananya akan dirujuk ke RS Wahidin Sudirohusodo,” tambah Kadarislam.

Pascaperistiwa penganiayaan itu, sekelompok pemuda dari Kokoa, Kecamatan Tallo diserang oleh kelompok warga Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah.

Aksi saling serang menggunakan batu dan anak panah pun tak terelakkan. Hingga akhirnya, kelompok warga dari Jalan Barukang Utara datang membantu kelompok Kokoa dan menyerang Cambaya.

“Polisi dan TNI pun datang dan berhasil menangkap sembilan orang pelaku. Tiga buah anak panah, sebilah parang, dan badik turut disita,” terang mantan kapolres Bone ini dikutip dari Fajar.

Saat ini, sembilan orang pelaku dan barang bukti itu dibawa ke Polres Pelabuhan Makassar, untuk proses hukum lebih lanjut. (ishak/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Mahfud Sebut Negara Enggan Minta Bantuan Asing, Luhut: Pemerintah Telah Meminta Bantuan Negara Sahabat.
  • Politisi PDI Perjuangan Kritik Keras soal PPKM, Effendi Simbolon: Presiden Tidak Patuh Konstitusi.

Berita Terkait

Berita Terbaru