Nikita Mirzani Akhirnya Berhijab Lagi, Netizen: Inikah Bidadari yang Nyata

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali kembali mengenakan hijab. Pada 2018 lalu, janda tiga anak ini sempat mengenakan hijab namun tidak bertahan lama.

Kini, mantan istri Dipo Latief itu kembali mengenakan hijab. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram pribadinya.

"Edisi Nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan videonya yang diunggah, Selasa (15/9) sore.

Bintang film 'Comic 8' itu tampak mengenakan hijab berwarna hitam. Perempuan berusia 34 tahun itu merekam dirinya sedang menyanyikan lagu berjudul 'Dibalas Dengan Dusta' yang dipopulerkan oleh Audy Item.

Dalam videonya, Nikita mengubah lirik 'Kekasihku' menjadi 'suamiku'. Terlihat penampilannya lebih Islami, dan tentu saja menuai respons positif dari warganet.

Pujian netizen mulai dari medoakan semoga mendapatkan hidayah, semakin cantik, hingga dianggap layaknya bidadari surga. "Inikah bidadari yang nyata," tulis netizen.

"Ini sihh cantik parah mao nangis," timpal netizen lainnya.

"Masya Allah, moga diberi hidayah trus lengket dihati ya," kata warganet.

Dahulu memutuskan mengenakan hijab menuai pro dan kontra. Ini karena publik mengkritisi Nikita tidak bisa menyesuaikan diri jika sedang mengenakan hijab.

Kala itu, netizen menyebut Nikita tidak pantas karena mengenakan hijab sambil merokok. Nikita pun menjawab dengan ketus kritikan netizen.

Hingga akhirnya, Nikita menanggalkan hijab, dengan alasan ketika itu memang belum bisa istikamah untuk hijrah total.

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku hanya manusia biasa," tulisnya pada Desember 2018. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Dinobatkan sebagai Rest Area Terindah di Indonesia, Ganjar Terpukau saat Mampir Makan Siang di Rest Area 456.
  • Jadi Rebutan AS dan China, Indonesia Harus siap-siap Hadapi Perang Dunia III.

Berita Terkait

Berita Terbaru