Nikita Mirzani Beber Email Peretas Akun Mimi Peri, Melly Bradley: Aduh Drama Apalagi...

JAKARTA - Peretasan akun instagram Mimi Peri akhirnya ikut dikomentari Melly Bradley. Ini karena namanya ikut dibawa-bawa dan diduga sebagai pelakunya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menunjukkan email peretas akun Mimi Peri yang depannya menggunakan kata mel. Nikita juga menuliskan kata waria, di mana Melly seorang transgender.

Melly mengaku kecewa kepada Mimi Peri yang meminta bantuan ke Nikita Mirzani. Apalagi, selama ini Melly dan Nikita berseteru.

“Aduh drama apalagi, tadinya gua prihatin sama lu (Mimi Peri), sudah dibantuin ternyata bergini. Terus elu minta tolong sama si itu (Nikita), mentang-mentang emailnya mel lalu tertuju ke gua. Gua gimana nge-hack, mau nge-Youtube aja gaptek minta ampun,” ujarnya via Insta Story-nya.

Dia meminta publik jangan menggiring opini ke arahnya. “Tolong jangan menggiring opini publik yang enggak-enggak. Enggak habis pikir gua, kecewa,” tegasnya.

Melly pun menunggu pembuktian pelaku peretas akun Mimi Peri. Dan, jika terbukti bukan dirinya yang meretas akun itu, dia meminta Mimi Peri tak lagi menemuinya.

Sebelumnya, Mimi Peri lewat akun cadangannya @mimiperireal2020, menyebut andil artis Nikita Mirzani dalam pengungkapan pembajakan akunnya.

“Hacker akun aku sudah ketemu, terima kasih kepada Kak Nikita Mirzani, Kak Fitri, Kak Ocha, sekarang data-datanya sudah di Polda Jakarta. Insya Allah aku akan ke Jakarta, mengusut akun ini dibantu beliau ini dan kepolisian,” ujarnya, Minggu (12/7) malam.

Dia berharap kasus ini bisa tuntas diselesaikan. “Mudah-mudahan orang yang me-hack akun aku ditangkap, diadili dan semoga dibalas sama Allah SWT,” tegasnya.

Nikita Mirzani sendiri yang akunnya sempat di-hack mengungkapkan bagaimana peretas akun Mimi Peri bisa diketahui. “Yang nge-hack akunnya Mimi Peri tuh emailnya kelihatan, dengan kekuatan Nyai,” tulisnya lewat Insta Story akun cadangannya @nikitamirzanimawardi_172. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Dua Buronan Kakap Ditangkap di AS, Para Jenderal Polri kok Masih Slow Saja, Tidak Seperti saat Djoko Tjandra.

Berita Terkait

Berita Terbaru