Nikita Mirzani Ditetapkan Jadi Tersangka, Surat Penetapannya Beredar: Baru Tahu Ini

JAKARTA - Mengaku belum menerima surat penetapan tersangka atas dirinya,
aktris Nikita Mirzani nampak kaget saat tahu surat penetapannya sudah beredar.

"“Baru tahu ini. Kok bisa keluar surat ini ya?” ujar Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6) malam.

Dia mengatakan dirinya mendapat surat pemanggilan sebagai saksi dari Polresta Serang Kota pada 10 Juni 2022. Namun, dia belum menerima surat penetapan tersangka terhadapnya.

Berdasarkan surat polisi yang beredar di kalangan wartawan, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka pada 13 Juni 2022.

“Saksi, kan, sudah tanggal 10, yang tersangka ini belum. Baru dikasih ke kalian, bingung juga,” kata pemain film Comic 8 itu.

Dia makin heran lantaran dirinya sudah memenuhi panggilan polisi pada 15 Juni 2022.

Saat itu, dia menyebut bahwa statusnya masih sebagai saksi berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

Oleh karena itu, dia mempertanyakan keaslian surat yang beredar tersebut.

“Bapak Kabid Humasnya sendiri bilang kalau gue itu diperiksa sebagai saksi klarifikasi, tetapi kok itu yang disebarin sebagai tersangka, itu asli apa palsu suratnya,” ucap Nikita Mirzani.

Dia pun mempersilakan agar mengonfirmasi kabar dirinya ditetapkan sebagai tersangka ke Polda Banten atau pun Poresta Serang Kota.

“Kalian silakan pergi saja ke Kabid Humas Polda Serang Banten karena, kan, enggak tahu sekarang apa-apa bisa dipalsuin,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, surat penetapan tersangka terhadap Nikita Mirzani beredar di kalangan wartawan.

Dalam surat tersebut, Nikita ditetapkan tersangka oleh Polresta Serang Kota pada 13 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengaku akan mengecek ke Polresta Serang Kota atas surat penetapan tersangka tersebut.

Nikita Mirzani sendiri sudah dipanggil polisi atas laporan Dito Mahendra.

Di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (17/6) malam, Nikita Mirzani angkat suara soal kabar dirinya yang berstatus tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

Dikutip dari JPNN.com, bintang film Nenek Gayung ini mengaku baru tahu soal ada surat penetapan sebagai tersangka terhadap dirinya. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru