Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Busana Lagi, IMF Berang: Sangat Kelewatan

JAKARTA - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali mengunggah foto seksi tanpa busana di feeds akun Instagram terbarunya. Nikita tampak duduk dengan posisi di sebuah kursi.

Dalam foto itu, bagian badannya tertutup oleh punggung kursi berwarna hitam. Unggahan tersebut menuai kecaman.

Walau foto tersebut sudah dicabut, pegiat sosial media sekaligus konten kreator YouTube Ruang Bicara, Ibrahim Malik Fatsey (IMF) tetap melayangkan kritik pedas.

Menurutnya, unggahan Nikita Mirzani ini merupakan perbuatan yang sudah sangat kelewat batas dan terus berulang dilakukan.

Ibrahim khawatir perilaku Nikita Mirzani yang kerap mengumbar pose seksi akan merusak moral bangsa. Apalagi hal itu sudah dilakukan secara berulang kali.

"Postingan Feeds Instagram Nikita Mirzani ini, menurut saya sudah sangat kelewatan. Ini nantinya merusak moral anak bangsa dengan perilaku yang demikian," katanya kepada wartawan, Minggu (16/1).

IMF, sapaan Ibrahim, meminta Nikita Mirzani untuk segera menghentikan perbuatannya itu. Menurutnya, Nikita Mirzani harusnya bisa menjadi pribadi yang baik, bukan sebaliknya memamerkan bodi seksi miliknya secara terbuka yang dikhawatirkan akan menjadi petaka bagi moral anak bangsa.

IMF mengancam akan mendatangi Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Mabes Porli untuk menindak Nikita Mirzani atas perbuatan yang dinilainya sudah melanggar UU. Secara persis IMF tidak menuturkan kapan hari dia akan mendatangi Mabes Polri.

"Nikita Mirzani secara tidak sadar sudah masuk dan menyalahi aturan hukum ini. Kami ingatkan untuk segera menghentikan aksinya untuk hari ini dalam waktu 2x24 jam dan kedepannya. Jika tidak kami pastikan akan mendatangi pihak berwajib untuk menindak saudara Nikita Mirzani," tegasnya dikutip dari RMOL. (RMOL/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru