Nikita Mirzani Siap Ladeni Tantangan Pendukung Puan Maharani

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tidak takut menghadapi ancaman tim pembela Puan Maharani, yakni Gema Puan Maharani Nusanatra (PGMN). Sebaliknya, ibu tiga anak itu malah menantang PGMN.

"Siapa yang suruh-suruh gue minta maaf, hah? Siapa? emang bacot gue ngomong apa?" ujar Nikita Mirzani di postingan Insta Storynya, kemarin (11/10).

Bintang fim 'Comic 8' itu menegaskan tidak takut dengan peringatan GPMN yang telah mempersiapkan 100 pengacara. Pasalnya, jika Niki, begitu disapa, tidak kunjung minta maaf akan dipolisikan.

Dengan demikian, janda Dipo Latief itu beranggapan bahwa dirinya bukanlah orang sembarangan. Karena, pendukung putri Megawati Soekarno Putri itu mengerahkan ratusan pengacara untuk menghadapi dirinya.

"Berarti udah tau dong ya kekuatan gue kayak gimana kalo gue harus berperang sama 100 orang. Jangankan 100, lebih dari itu juga gue berani," katanya.

Namun, postingan Niki di Insta Storynya sudah dihapus. Padahal video tersebut sudah terlanjut viral, bahkan diunggah kembali di akun gosip.

Perseteruan Niki dengan GPMN, bermula dari kritikan Niki terhadap Ketua DPR Puan Maharani yang didua matikan mikrofon dalam Rapat Paripurna Pengesahan UU Cipta Kerja, pada Senin (6/10) kemarin.

Justru kritikannya itu mendapat respons GPMN. Pendukung Puan Maharani itu mengancam akan melaporkan ke polisi jika dalam 24 jam Niki tidak meminta maaf. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • NU Bukan Padanan Gus Nur, Andi Arief: Jika Maafkan, Nahdlatul Ulama Akan Catatkan Sejarah.
  • Sindir Kebakaran Kejagung, Tengku Zulkarnain: yang Ngerokok Dipecat Aja, Takutnya Istana Negara Ikutan Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru