Nikita Mirzani Tagih Utang Billy Syahputra Rp26 Juta lewat Instagram, karena WhatsApp-nya Diblok

JAKARTA - Instagram story tagihan utang ke Billy Syahputra, menurut Nikita Mirzani, bukan bagian dari settingan. Penagihan itu terpaksa dilakukan melalu media sosial, karena kekasih Amanda Manopo itu telah menutup akses komunikasi via teleponnya.

“Gue diblok nomornya pakai handphone yang gua beli sendiri. Sekali lagi, gue tidak berantam dengan Jony Roma (Billy Syahputra). Karena WA gua diblok, makanya gua pakai story supaya dibaca,” tegasnya saat Live Instagram, Senin (27/7) malam.

Nikita mengaku tak tahu menahu mengapa nomornya diblok. “Mana gua tahu akar permasalahannya, kan gua enggak berantem sama dese (dia),” jelasnya saat ada netizen yang bertanya di live itu.

Dia menyebutkan utang Billy ada dua, yaitu handphone senilai Rp20 juta dan uang kolam renang Rp12 juta. “Kan dia bilang enggak punya uang. Lu pikir handphone itu murah, Rp20 juta itu,” ungkapnya.

Nikita juga tampak santai saat netizen mempertanyakan hobi Niki memusuhi banyak orang, termasuk sahabatnya. “Harus dimusuhi semua, enggak enak kalau ditemani semua. Kalau gua lebih baik memberi Rp10 ribu kepada anak yatim daripada menolong orang yang bermuka dua,” bebernya.

“Karena gua tidak mencari duniawi, mencari akhirat biar mereka yang mendoakan gua ketika gua mati nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita menuliskan kalimat cukup pedas untuk adik almarhum Olga Syahputra itu agar segera melunasi utangnya. “Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh,” tulisnya, Senin (27/7).

“Kepada Billy Syahputra, boleh kali yah itu Hp dibayarin aja yang dipakai sama elo sekarang. Kan duitnya sudah banyak, masih pegang nomor rekening gue kan ya? Cus yah ditunggu kalau enggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh,” sentilnya.

“Oh iya sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu Rp12 juta, yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak habis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo enggak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja Rp6 juta. Cuss jangan pakai lama sama basa basi, oceh,” ungkapnya.

Perseteruan dua orang sahabat ini diduga berawal saat Nikita mengeluarkan statement soal hubungan Billy dan Amanda Manopo, di mana Nikita menyebutnya settingan. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.
  • Temui Ganjar dan Minta Maaf, Dedy Yon: Kota Tegal Harus Steril, Keramaian di Alun-alun dan Obyek Wisata Akan Ditutup.

Berita Terkait

Berita Terbaru