Nilai Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier Sama, Kalina Ocktaranny:Dia Bukan Seperti Orang yang Gua Kenal di TV

JAKARTA - Di tengah kabar pembatalan rencana pernikahannya, publik membandingkan mantan suami Kalina Ocktaranny yaitu Deddy Corbuzier dengan Vicky Prasetyo.

Ya, Kalina disebut menurunkan standarnya dalam memilih pendamping. Mengingat, Vicky sudah dikenal dengan berbagai kontroversinya, sementara Deddy diakui kepintarannya.

Namun, secara tegas Kalina mengatakan bahka Vicky juga orang yang pintar dan level kepintaran yang sama dengan Deddy.

Keputusan Kalina Ocktaranny memilih Vicky Prasetyo sebagai kekasih kerap diwarnai komentar tidak sedap. Tidak hanya hubungan yang dicap settingan, namun juga Kalina dianggap salah memilih pasangan.

Dijelaskan Kalina, Vicky adalah orang berbeda dengan sosok yang dikenal publik di depan layar kaca.

“Dia bukan seperti orang yang gua kenal di TV. Dia orang yang serius, gue dulunya terbiasa dengan papanya Azka (Deddy Corbuzier) orang yang pintar. Gua selalu punya ekspektasi seperti itu kepintarannya (pasangan),” jelasnya di YouTube Melaney Ricardo.

Dan, setelah makin mengenal Vicky, dirinya sadar memiliki pasangan yang memang pintar.

“Bukan gue membela atau memuji atau bahkan terlalu membanggakan laki gua saat ini, tapi mereka itu memang sama. Tapi balik lagi, manusia punya kekurangan masing-masing. Misalkan Mas Vicky punya kelebihan dalam A, Mas Deddy enggak punya di A, tapi Mas Deddy punya di B. Vicky enggak punya di B tapi punya di A. Jadi mereka itu sebenarnya sama. Ini penilaian gua,” ungkapnya dikutip dari Fajar.

Kalina mengatakan akan jatuh cinta dengan orang pintar, dan Vicky adalah orang yang masuk kategori itu.

“Beritanya memang kacau-kacau mulu, ada saat dimana gua melihat dia (Vicky) itu lagi cermarah, enggak semua orang bisa begitu tanpa terkonsep. Gue akan jatuh cinta sama orang yang pintar,” bebernya.

Satu hal lainnya yang membuat Kalina makin jatuh cinta ke Vicky adalah, dia memilihat mantan suami Angel Lelga itu bisa membimbingnya untuk lebih dekat dengan Tuhan.

“Sebelum sama Vicky gua jauh sama Tuhan,” pungkasnya.

Saat ini, seperti diketahui, pernikahan keduanya batal dan diundur lantaran kekurangan administrasi restu dari ayah Kalina. (pojoksatu/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Bertepuk Sebelah Tangan, Laporan Kerumunan Presiden Jokowi Ditolak Polisi.
  • Jadikan Industri Miras untuk Pendapatan Negara, Tengku Zul ke Mar'uf Amin: sebagai Wapres dan Kyai, Bapak Bersuaralah.

Berita Terkait

Berita Terbaru