Nissa Sabyan Trending Twitter, Ayus Akhirnya Buka Suara dan Minta Maaf

JAKARTA - Kabar kasus perselingkuhan yang melibatkan dua nama pesohor tanah air yakni Nissa dan Ayus Sabyan terus menjadi sorotan.

Keduanya menjadi perbincangan hangat di jagat maya Indonesia. Bahkan, namanya sudah berhari-hari bertengger di puncak trending t
Twitter.

Keduanya selama ini bungkam. Banyaknya kontroversi terkait kasus tersebut akhirnya membuat Ayus Sabyan buka suara. Keyboardist grup Sabyan Gambus ini mengawali video tersebut dengan permintaan maaf.

Dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri dan keluarganya. serta teman-temannya di grup gambus Sabyan.

Selain itu, Ayus juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang ia lakukan.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus dikutip dari Fajar.

Ia pun meminta doa agar masalah ini dapat cepat terselesaikan.

“Mohon doanya, semoga saya dapat menjadi yang lebih baik ke depan, terimakasih, Wasalamuallaikum,” pungkasnya. (mg5/fajar)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Semakin Panas, Wali Kota Laporkan Wakil Wali Kota ke Polisi atas Dugaan Rekayasa Kasus.
  • Video Kerumunan Presiden Jokowi Viral, Netizen: Masih Adakah Keadilan di Negeriku?.

Berita Terkait

Berita Terbaru