Nyanyikan Lagu Film Habibie & Ainun, Kim Hawt Singgung Reza Rahadian?

JAKARTA - Sempat menjadi pusat perhatian karena membela almarhumah Vanessa Angel, nama Kim Hawt muncul lagi dengan pernyataannya yang mencengangkan.

Namanya kini tengah menjadi bahan perbincangan publik lantaran kemunculannya di publik dan mengungkap masa lalunya berhubungan dengan aktor terkenal.

Meski tidak menyebut nama jelas, Kim Hwat nampak menyebutkan beberapa hal yang terkait dengan aktor berinisial R.

Dikutip dari Intip Seleb, belum lama ini sempat beredar artis berinisial R yang dituduh sebagai pacar bergilir waria. Tidak ayal nama Rizky Billar sempat muncul.

Namun, Kim Hawt baru saja membeberkan ciri-ciri artis tersebut yang diduga Reza Rahadian.

Sosok Kim Hawt mulai menjadi sorotan publik usai dirinya mencoba buka suara soal konflik dan simpang siur terkait keluarga Vanessa Angel. Kim merupakan sosok sahabat sekaligus orang terdekat Vanessa sejak lama.

Mondar-mandir di podcast dan membuat banyak klarifikasi soal tudingan dari pihak keluarga Vanessa Angel, kini Kim Hawt pun mulai buka suara soal artis-artis Tanah Air yang pernah dekat dengannya.

Belum lama ini saat diundang di podcast Langit Entertainment, Kim Hawt membeberkan sosok yang sempat viral menjadi pacar bergilir waria, dan sempat diduga Rizky Billar.

Namun, ciri-ciri kali ini yang dibeberkan oleh Kim Hawt justru menjurus kepada aktor yang namanya tengah trending di series Layangan Putus yaitu Reza Rahadian. Pasalnya, Kim menyanyikan lagu film Habibie & Ainun.

"1 tahun 9 bulan aku tinggal di penthouse, awww kelepasan. Cuma yaudahlah," ujar Kim Hawt, dilansir dari podcast Langit Entertainment, Selasa (18/1).

"Gue boleh nyanyi gak sih di sini, mana kala hati (soundtrack film Habibie & Ainun)," sambung Kim Hawt.

Lalu, Kim Hawt tiba-tiba saja menyanyikan lagu Pesan Terakhir milik Lyodra Ginting yang model video klipnya Verrell Bramasta.

"Genggam tanganku sayang, baru dua tuh," sambung Kim Hawt sambil tertawa.

Kim Hawt menceritakan jika dirinya sempat menjalin hubungan pacaran dengan artis pria dan mendapatkan tas serta barang-barang branded selama 1 tahun 9 bulan bersama.

"Dari situ berlanjut setahun sembilan bulan aku dapet tas-tas mewah, kehidupan mewah dari dia, gak munafik," tutup Kim Hawt. (Intipseleb/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru