Oline Mendeng Jadi Sorotan usai Terseret dalam Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

JAKARTA - Di tengah hebohnya kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan pengusaha Adit Jayusman, nama aktris dan komedian Oline Mendeng tetiba menjadi sorotan.

Oline yang dikenal sebagai sahabat Ayu dan Adit menjadi sasaran empuk media massa. Dari Oline juga diketahui bagaimana sosok Adit. Oline menyebut Adit pria yang rajin salat dan lempeng. Dia mengakui Ayu dan Adit dekat sejak dua bulan ini. Namun, dia enggan berbicara terlalu jauh.

Informasi dari Oline menyibak rapatnya hubungan kedua insan itu.
Namun, tak lama kemudian, Insta Story Oline Mendeng, Minggu (18/10), mengurai tanda tanya.

Dikutip dari Pojoksatu, Oline diduga sedang menyindir Adit yang masih alergi dengan pemberitaan media yang begitu bombastis saat kedapatan bergandengan tangan sepulang dari acara Brownis, beberapa hari lalu. Belum lagi, banyak netizen yang kerap mengulik kehidupan Adit dan keluarga.

“Lagi nonton infotainment masih aja ngelihat orang pacaran sama seleb tapi enggak siap tiba-tiba dapat publikasi dadakan. Mau sembunyi enggak apa-apa, tapi kalau sudah ketahuan ya resikonya. Selama bukan suami orang/istri orang sah-sah aja ah. Pacaran sama ertong (artis) camera dimana-mana sudah pasti jadi berita. Kalau enggak siap, enggak usah pacaran sama ertong. Gitu aja kok repot kalau kata almarhum Gus Dur. Kalau enggak mau ketahuan, jangan bawa keluar rumah pacarannya, di rumah aja, ya kan,” tulis Oline.

Kemudian, Oline juga menuliskan permintaan maaf ke awak media. Dia tak ingin lagi ditanya-tanya soal hubungan Ayu dan Adit.

“Para kekasih awak media. Teman-teman yang menghubungi saya untuk perihal berita yang sedang heboh di luaran sana. Sayapun tahu teman-teman butuh berita. Saya atas nama pribadi tidak mau mengomentari yang bukan ranah saya,” tegasnya.

“Pertemanan bukan berarti tahu segala hal kalau saya menyangkut hubungan. Jadi saya tidak mau mengomentari, lewat story ini. Kurang lebih ini penjelasan saya. Mohon maaf sebelumnya, terima kasih atas pengertiannya. Love U All,” jelasnya.

Dan, dia menutup rangkaian unggahan di Instagramnya tentang ingin menepi dari media sosial selama seminggu.

“Wanita tempo-tempo ini yang sebentar di Bali, sebentar Jakarta, sebentar Sinciapo. Mau mencoba liburan tanpa medsos, gonna take a much needed break from Instagram, sambil menikmati liburan tanpa terkontaminasi dunia medsos. Will be updating again next week. Happy Sunday y’all,” tulisnya di laman feed Instagramnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Punya 740 Guru Besar, NU Tidak Dilibatkan Bahas Omnibus Law, Said Aqil Geram!.
  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru