Orang Tuanya Dituding Ikut Aliran Sesat, Atta Halilintar: Ajaran Tidak Baik itu dari Mana

JAKARTA - Ketidakhadiran orang tua Atta Halilintar saat Atta menikah dan tidak juga melihat Baby Ameena kerap menjadi perbincangan netizen.

Banyak yang mempertanyakan darimana uang Gen Halilintar hingga bisa keliling dunia dengan biaya yang tidak sedikit karena jumlah keluarga yang banyak.

Namun, belakangan Gen Halilintar fokus ke YouTube yang disebut sebagai sumber penghasilan mereka.

Atta sendiri berharap suatu hari nanti orang tuanya bisa pulang ke Indonesia, setelah pertemuan mereka di Turki beberapa bulan lalu.

Atta Halilintar angkat bicara soal kabar orang tuanya yang terlibat atau ikut menjadi jamaah aliran sesat, Darul Arqam.

Atta Halilintar mengaku tidak mengetahui soal aliran sesat yang dimaksud. Hanya saja, dia memastikan sejak kecil diajarkan hal yang baik oleh kedua orang tuanya.

“Itu enggak tahu (soal aliran sesat), dari kecil diajarin hal-hal yang baik. Ngasih (berbagi) ke orang, keluarga. Baik pada sesama, budi pekerti, etika dalam hidup,” sebutnya dilansir dari StarPro baru-baru ini.

“Enggak tahu ajaran tidak baik itu darimana. Dari kecil aku diajarin hal-hal baik dan bermanfaat bagi banyak orang,” sambungnya.

Atta mengatakan alasan orang tuanya yang kerap berkeliling dunia, dan bahkan tidak pulang-pulang ke Indonesia.

“Soalnya hobinya (orang tua) travelling, makanya anak-anaknya suka nomaden dari saya masih kecil,” tegasnya.

Sementara itu, Febrian, adik ayah Atta, mengungkapkan harapan abangnya bisa pulang segera. Karena ayah mereka sudah sepuh dan lama sekali tidak dijenguk.

“Biarlah waktu yang menjawab (soal kabar aliran sesat). Ini kami hanya mendoakan agar Abang Halilintar bertemu bapak, karena bertahun-tahun sudah tidak bertemu. Kami juga keluarga bertanya-tanya (mengapa belum pulang-pulang),” sebutnya dikutip dari Pojoksatu.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru