Ozil Unggah Foto Berdoa dengan Latar Belakang Masjid Istiqlal, Netizen Langsung Klepek-klepek

ANKARA - Akun instagram bintang sepakbola dari Jerman, Mesut Ozil diserbu netizen Indonesia, utamanya para penggemar sepakbola. Kehebohan itu dipicu unggahan Ozil, Jumat (5/3) malam WIB, di akun medsos pribadinya.

Ya, mantan pemain Timnas Jerman itu mengunggah foto dirinya dengan latar belakang bangunan yang sudah sangat dikenal oleh umat muslim di Indonesia, Masjid Istiqlal Jakarta.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, Ozil yang kini membela klub Turki, Fenerbahce, tersebut mengunggah foto dirinya dalam pose berdoa, seperti yang kerap ia munculkan di media sosial.

Nah, sebagai latar belakang, tampak siluet Masjid Istiqlal Jakarta. Ozil pun menambahkan lokasi unggahannya dengan 'Istiqlal Mosque Jakarta Indonesia'. "Untuk setiap halangan, Allah akan datang. Dia akan membantu Anda kembali lebih kuat!#SABR," tulis Ozil dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ia juga menambahkan keterangan fotonya dengan sebuah kalimat yang menggunakan bahasa Indoesia. "Tuhan memberkati Anda," sambung Ozil yang juga menyertakan bendera Merah Putih di sisi kanan keterangan dan gambar hati di sisi kiri.

Unggahan tersebut kontan pun disukai oleh banyak netizen, termasuk mereka yang berasal dari Indonesia. Hingga pukul 23.00 WIB, unggahan Ozil ini sudah mendapat 'like' lebih dari 612 ribu.

Usut punya usut, ternyata ini adalah kali keempat Ozil mengunggah foto dengan latar belakang masjid. Hal ini setidaknya telah dilakukan Ozil dalam empat Jumat terakhir melalui Instagram.

Dimulai dengan Masjid Jama di Delhi, India, 12 Februari. Kemudian Masjid Jameh di Isfahan, Iran, 19 Februari lalu.

Jumat pekan lalu, Ozil mengunggah foto dirinya yang mengusap wajah usai berdoa dengan latar belakang Masjid DITIB Zentralmoschee di Kota Köln, Jerman.

Ozil sendiri saat ini tengah menjalani perawatan akibat cedera engkel yang dialaminya saat Fenerbahce bertemu Antalyaspor, Kamis (4/3) waktu setempat. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Eril, Putra Ridwan Kamil Diterawang Mbak Rara Ditemukan 8 Jam dari Sekarang.

Berita Terkait

Berita Terbaru