Pagar Makan Tanaman! Kaget Istri Hamil Empat Bulan, Suami Laporkan Tetangganya ke Polisi

SLAWI - Kasus dugaan perzinaan yang dilakukan salah seorang warga Pegirikan Kecamatan Talang diadukan ke jajaran Unit PPA Polres Tegal, Rabu (21/10). Dari kasus perzinaan ini mengakibatkan istri pelapor yang juga oknum pengajar di Kota Tegal itu kini positif hamil empat bulan.

Pelapor, SN (31), pengajar SD, warga Desa Pegirikan menyatakan bahwa MH (41), pengusaha yang dilaporkan asal Pegirikan melakukan perbuatan zina demgam istri pelapor, SS (28). Di mana MH merupakan tetangga rumahnya.

"Kasus ini terkuak setelah dari hasil tes kehamilan yang dilakukan, diketahui istri saya positif hamil 4 bulan. Padahal selama kurun waktu tersebut kami melakukan program jeda kehamilan. Dan dari hasil pengakuannya, dia (istri dan pengusaha) mengakui telah melakukan perzinaan dengan lelaki lain," ujarnya usai mendatangi Unit PPA Polres Tegal, Rabu (21/10).

Dia mengaku sudah mencium gelagat kurang baik dari sang istri dan sempat menegur tetangganya tersebut untuk menghentikan perbuatan terselubung tersebut.

"Kecurigaan saya semakin menguat dari riwayat pembicaraan istri dengan pelaku di ponsel genggamnya," ujarnya.

Saat ditanya apakah sang istri akan diceraikan, pihaknya menjawab bahwa akan segera menceraikan istrinya setelah ada kekuatan hukum tetap atas pelaku yang telah melakukan perzinaan dengan istrinya itu.

Sementara itu, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Heru Sanusi SIK membenarkan adanya aduan dugaan perzinaan tersebut. Melalui tim penyidik Unit PPA ditegaskan setelah menerima aduan dari pelapor, kini kasus tersebut sudah memasuki tahap penyelidikan.

"Tim penyidik kini tengah berupaya mengumpulkan data dan fakta aktual dari pengaduan yang sempat diterima," ungkapnya.

Pelapor dalam hal ini suami SS berharap pelaku bisa dijerat dengan aturan hukum yang berlaku. (her/gun/zul)

Baca Juga:

  • Resmikan Masjid Agung Pemalang, Junaedi Pamitan dan Minta Maaf.
  • Kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal Tinggi, Satgas Nasional Sampai Turun Langsung.

Berita Terbaru