Pagi-pagi, Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Kemiri

TEGAL - Sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Kemiri Kelurahan Sumurpanggang Kecamatan Margadana Kota Tegal, Senin (28/9) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB. Belum diketahui pasti kronologis peristiwa itu.

Dugaan sementara, korban sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan. Itu diperkuat dengan kondisi mayat yang sudah membengkak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, penemuan mayat itu sendiri bermula saat sejumah warga tengah beraktivitas di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba salah seorang di antara mereka melihat ada benda yang mirip jazad manusia mengambang di air.

Untuk memastikannya, warga kemudian mendekatinya. Benar saja, saat warga sudah mendekat, mereka melihat sesosok mayat yang masih mengenakan pakaian lengkap. Temuan itu, selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian

"Ada yang melihat korban sudah mengapung. Kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib," kata Rohman, salah seorang warga di lokasi kejadian. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Pamflet Aksi Beredar, Tiga Ormas Besutan Habib Rizieq Bersiap Geruduk Kedubes Perancis.
  • Massa Pedemo Anies Diduga Bayaran, Musni Umar: Apa Masuk Akal Anies Dalangi Pengerusakan Fasilitas yang Dibangunnya?.

Berita Terkait

Berita Terbaru