Pakai Kartu Smartfren di Realme C21 Akan Dapat Banyak Hadiah

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus Realme bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Harapannya hadiah tersebut memudahkan semua orang menikmati koneksi internet Smartfren yang 100% 4G sekaligus memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfrenmengatakan, bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus memberikan paket internet terbaik untuk memaksimalkan smartphone andalan seluruh pelanggan.

"Dan kali ini kami menghadirkan lebih banyak bonus dan hadiah, dengan harapan kami paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar.”

Kartu perdana khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store. Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

Cukup isi ulang pulsa Rp50 ribu maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB. Bonus ini diperoleh secara gratis tanpa memotong pulsa, sehingga pulsa yang diisikan bisa ditukarkan dengan pilihan paket data yang tersedia.

Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan juga mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengubah nomor Smartfren sesuai keinginannya, selama nomor tersebut tersedia.

Jangan khawatir gagal. Jika pelanggan tidak berhasil mendapatkan hadiah tersebut, masih ada kesempatan lainnya dengan mengikuti program Rejeki WOW Treasure Hunt.

Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil. (*/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru