Pakai Private Jet ke Malang, Raffi Ahmad Jadi Sorotan Publik

JAKARTA - Segala aktivitas Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan publik. Pasanya, saat adanya pembatasan mudik dari 6-17 Mei lalu, dia tetap nekat pergi ke Malang menggunakan private jet.

Kepergiannya ke Malang untuk memenuhi undangan pengusaha kosmetik kecantikan. Presenter kondang itu pergi bersama sang istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar.

"Besok kita mau ada kerjaan ke Malang, jadi kita dapat surat tugas dari MS. Glow," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (18/5).

Pria berusia 33 tahun itu memperlihatkan surat tugas ke arah kamera. Di Malang, ada keperluan syuting terkait dirinya sebagai brand kecantikan.

"Jadi kita ada kebutuhan syuting dan kita juga makasih banyak dikasih pinjam private jetnya Mas Gilang. Kita di Malang kerja, jadi entah nanti ke pabrik (brand komestik) atau bikin sesuatu lah kita," tukasnya.

Sementara itu Operasi Ketupat 2021 resmi berakhir. Operasi yang berlangsung selama 12 hari menjaring ratusan ribu pelanggaran arus mudik.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono mengatakan sebanyak 461.626 kendaraan dipaksa putar balik selama Operasi Ketupat 2021 mulai 6-17 Mei.

"Selama operasi ketupat, sebanyak 461.626 kendaraan diputarbalikan,” katanya di KM 33 tol Cikampek, Senin (17/5) hampir tengah malam.

Diungkapkannya, selain 461.626 kendaraan yang diputarbalik, pihaknya juga menindak tegas ratusan kendaraan travel gelap di 381 titik penyekatan. Totalnya ada 835 kendaraan travel gelap.

"Travel gelap yang ditindak sebanyak 835 kendaraan," ujarnya.

Setelah Operasi Ketupat berakhir, Polri memperpanjang pengetatan untuk memastikan seluruh masyarakat yang balik ke wilayah Jabodetabek bebas dari COVID-19 dengan menggelar swab antigen secara acak.

"Mulai pagi ini (Selasa, 18/5) kita memasuki fase pengetatan pascapeniadaan mudik dari tanggal 18 sampai 24 Mei nanti. Kita tetap gelar di 109 titik swab antigen random dari Sumatera sampai Jawa," ungkapnya. (gw/din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Bukan 1, Polisi Akui Terima 3 Laporan Terkait Dugaan Benny K Harman Tampar Pegawai Restoran.
  • Jika Nasdem Bersama Golkar, PAN, PPP, dan PKB Usung Ganjar, Pengamat: Ini Skenario Jegal Anies Baswedan.

Berita Terkait

Berita Terbaru