Pamer Test Pack Garis Merah Dua, Lucinta Luna Diingatkan Dokter Bisa Jadi Kanker Testis Bukan Hamil

JAKARTA - Pamer test pack bergaris merah dua tanda positif hamil, Lucinta Luna membuat kehebohan di media sosial (medsos) dengan pengakuannya itu. Pengakuan Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender ini, langsung membuat netizen ramai-ramai berkomentar.

Namun, semakin banyak yang kontra dengan ulahnya, Lucinta semakin menjadi. Berbagai postingan di akun Instagramnya selalu membahas soal kehamilannya itu.

Hal ini ternyata memantik reaksi seorang dokter bernama dr Arifandi Sanjaya. Dimana, melalui akun TikTok pribadinya badassdokctor, dia mengingatkan Lucinta agar jangan senang berlebihan.

Sebab, test pack yang menunjukkan hasil positif pada pria biasanya merujuk pada sakit tertentu, salah satunya kanker testis.

“Selamat Mbak Lucinta atas kehamilannya. Cie, sebenarnya test pack positif itu ada hubungan dengan kenaikan hormon BHTCG. Di mana hormon BHTGC bisa terbentuk pada pria tentunya di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya kanker testis,” jelasnya seperti dikutip dari unggahan akun @lambegosip, Rabu (5/5).

Dia pun mengingatkan kaum pria lainnya yang ingin mencoba test pack dan ternyata hasilnya positif, harus berhati-hati. “So buat teman-teman cowok yang ternyata iseng-iseng testc pack dan hasilnya positif, be carefull,” pungkasnya.

“Para artis yang positif hamil juga di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dengan mbak Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalau anak kita sudah pada besar,” tulisnya.

Dia juga mengunggah foto bersiap meminum susu untuk orang hamil. Dan, juga mengaku perutnya kram layaknya ibu hamil.

“Aduh, sakit perutku kontraksi gini. Sakit kramm kramm, sesak nafas, gerak gerak ditendang perutku ini, kehamilanku ini benar-benar butuh perjuangan. Tolong bantu solusinya,” tulisnya.

Seperti diketahui, bukti-bukti Lucinta seorang pria yang memiliki nama Muhammad Fattah ramai beredar di media sosial beberapa tahun lalu. Namun dirinya enggan mengakui. Dia masih bersikeras lahir sebagai seorang perempuan. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru