Pamit Cari Udang, Pemuda Tanggung Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Pemali

BREBES - MGA (26), warga Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), ditemukan tak bernyawa di Sungai Pemali masuk wilayah Desa Pulosari, Selasa (2/8) malam.

Kabar tewasnya pemuda itu pun dibenarkan Kapolsek Brebes, AKP Mulyono. Dikatakannya, kejadian berawal saat korban berpamitan kepada keluarga pada siang harinya untuk mencari udang di Sungai Pemali.

Namun hingga malam harinya, korban tak kunjung pulang ke rumahnya. "Kali pertama ditemukan, korban sudah mengapung di Sungai Pemali di wilayah Desa Pulosari. Kemungkinan korban terseret arus," ujarnya, Rabu (3/8) pagi.

Mendapat laporan terkait penemuan jenazah korban, pihaknya bersama anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk mengevakuasi korban.

"Setelah dilakukan evakuasi, benar kalau korban merupakan pria yang berpamitan mencari udang dan diduga tenggelam pada saat sedang mencari udang di Sungai Pemali," jelasnya.

Dari hasil pengecekan oleh tim medis, kata Kapolsek, korban meninggal karena tenggelam dan tidak ada ditemukan luka yang diduga akibat penganiyaan.

"Lantaran keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dibawa kerumah sakit, maka korban diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan," pungkasnya. (ded/zul)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru