Pamit dari Media Sosial, Deddy Corbuzier Ternyata Menikah Setelah 9 Tahun Pacaran

JAKARTA - Sempat pamit dari media sosial, Deddy Corbuzier ternyata menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, yang sudah dipacarinya selama 9 tahun.

Hubungan asmara Deddy dan Sabrina sudah terjadi sangat lama. Sabrina juga yang turut menyaksikan proses mualafnya Deddy Corbuzier di Pondok Pesanten (Ponpes), Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6).

Kisah cinta mereka terbilang sepi dari gosip miring hingga Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina, Senin (6/6) kemarin.

Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan sang ayah dengan Sabrina Chairunnisa.

Pasalnya, Azka menilai ayahnya dan Sabrina sudah berpacaran cukup lama, hampir sembilan tahun. Sehingga tidak ada harapan Azka selain melihat keduanya menikah.

Hal itu diungkapkan Azka lewat postingan di akun Instagram-nya, Senin (6/6) malam. Dia membagikan foto tampilannya berbaju jas bersama Deddy Corbuzier berdua.

“Aku tidak banyak mengambil foto di acara pernikahan. Semua kira semua orang sudah tahu ayahku dan Sabrina telah menikah. Sejujurnya itu terbaik untuk mereka, mereka pacaran sudah cukup lama,” tulisnya.

Azka mengatakan sangat bahagia dengan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.

“Aku benar-benar bahagia untuk mereka,” sebutnya.

Seperti diketahui, Azka adalah putra dari pernikahan pertama Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Sejak berpisah, Deddy merawat anaknya dan Azka sudah sangat dekat dengan Sabrina.

Sementara itu, dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina, Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Burhanuddin bertindak sebagai saksi. Dan, ulama Gus Miftah sebagai penasehat pernikahan.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy saat ijab kabul dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru