Pandemi Covid-19, BUMDes Wotgalih Gelar Pasar Sembako Murah

JATINEGARA - BUMDes Wotgalih Kecamatan Jatinegara menggelar pasar sembako murah. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat di saat pandemi Covid-19 khususnya di desanya.

Ketua Pengurus BUMDes Harapan Rastono, Senin (3/5) mengatakan, pasar sembako murah di Desa Wotgalih menjual dua paket sembako.

Pertama paket sembako seharga Rp40 ribu dan Rp25 ribu. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini dikhususkan untuk warga Desa Wotgalih. Karena di masa pandemi Covid-19, masyarakat sedang prihatin," katanya.

Dalam pasar murah sembako, tambah Rastono, ditawarkan ke masyarakat berupa paketan dan eceran. BUMDes menyediakan 100 paket pertama dan 200 paket kedua. Selain menyediakan paket, pihaknya juga menyediakan masker secara cuma-cuma untuk masyarakat agar tetep melaksanakan prokes.

"Bukan hanya paket sembako gratis saja yang dijual. BUMDes juga membagikan secara gratis masker pada masyarakat," tambahnya.

Kegiatan seperti ini, lanjut Rastono, untuk ke depannya akan dilaksanakan kembali karena melihat respon masyarakat yang sangat baik. Sehingga keberadaan BUMDes bisa membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru