Panen Hujatan, Ichal Muhammad Hapus Konten Membandingkan Lesty dengan Cut Syifa, Billar Sempat Marah

JAKARTA - Di tengah viralnya hubungan Rizky Billar dengan Lesty, Ichal Muhammad membuat konten yang membahas dan membandingkan Lesty dan pesinetron Cut Syifa yang memang sempat dijodohkan-jodohkan netizen dengan Billar.

Di video itu juga Ichal berjanji jika video tersebut tembus 1 juta viewer dia akan mengulik lebih dalam.

Namun, belum sempat tembus 1 juta, di video itu langsung banyak yang menekan tombol dislike dan panen hujatan. Fans couple Lesty-Billar (Leslar) menyesalkan langkah Ichal yang sejatinya sahabat Billar malah membuat konten yang menyakiti hati fans Leslar.

Tak hanya fans, di video itu juga Billar tampak menuangkan uneg-unegnya.

“Baru nonton gua, dan wajar sih banyak yang enggak suka, gua aja pribadi kurang suka dengan konten lu yang ini Chal,” tulis Billar.

Pertemanan kedua pesinetron itu pun jadi perbincangan netizen. Billar sempat menuliskan rangkaian kalimat di Insta Story-nya, Jumat (14/8). Dari tulisan itu tersirat pria yang dikabarkan dengan Lesty itu menyindir konten seseorang.

“Ketika ada konten yang membahas tentang saya, menceritakan tentang saya seolah-seolah tahu segala hal tentang saya, namun sesuatu itu bukan keluar dari mulut saya, ya kalian tahulah harus menyikapi bagaimana,” ungkapnya.

Fans pun langsung menebak itu ditujukan untuk Ichal. Sebab, konten yang ditayangkan Ichal kemarin itu telah memicu riak fans.

Ichal yang akhirnya menyadari kontennya jadi masalah sempat menonaktifkan kolom komentar, namun sekarang telah menghapus video itu.

Tak hanya Ichal, Billar juga memilih menghapus Insta Story-nya yang menyindir itu. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bantah Sukmawati bahwa Ideologi PKI Bukan Pancasila, Fadli Zon: PKI Bukan Unsur yang Terlibat dalam Proklamasi Indonesia.
  • Unggah Ceramah UAS, Mahfud MD: Terkadang Masih Ada Orang yang Ingin Mengadu Domba Antartokoh Islam.

Berita Terkait

Berita Terbaru