Parah Banget! Dinar Candy Akui Ada Adegan yang Terlalu Vulgar di Video Klipnya

JAKARTA - Parah banget! Begitu ucapan yang disampaikan DJ seksi Dinar Candy belum lama ini setelah merilis lagu terbaru yang berjudul 'Bucin'. Namun, bukan terkait lagunya.

Kalimat itu dia sampaikan usai mengakui jika video klip lagu 'Bucin'-nya mengandung adegan yang terlalu vulgar.

Tidak ingin jadi masalah, Dinar pun memutuskan untuk membuang adegan tersebut dan melakukan syuting ulang di beberapa adegan.

"Jadi ada video klip terlalu vulgar, ditambah lagi aku udah punya pacar, agak malu ya, parah banget. Jadi kayak enggak nyambung karena ada adegan aku terlalu vulgar yang di-cut (potong)" ujar Dinar di Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dia lakukan demi menjaga perasan sang kekasih, Ridho Ilahi. Perempuan asal Bandung, Jawa Barat rela merombak kembali video klip yang sudah jadi.

"Ada adegan berbahaya, menghargai pasangan aku sekarang. Jadi itu yang bikin prosesnya agak lama," ungkapnya.

Dalam lagu itu, Dinar Candy berkolaborasi bersama Cita Citata.

Dinar Candy dan Cita Citata juga sudah meluncurkan video klip lagu mereka.

Proyek ini sudah dilakukan sejak 6 bulan lalu, hanya saja terkendala masalah video klip.

Dinar mengakui mempunyai kedekatan dengan Cita Citata, sehingga terpikir untuk membuat karya bersama, karena tak ingin terpuruk terus di masa pandemi.

Selain itu, dia juga belum pernah mengajak penyanyi Indonesia untuk berkolaborasi.

"Aku selalu laris di luar, kenapa enggak kolaborasi sama musisi Indonesia aja?" ujar Dinar dikutip dari Fin, Senin (17/1).

"Akhirnya sama Cita diterima. Kebetulan Cita sekarang fokus ke pop, makanya pas aku ajak mau, ayo collab, di situ kita recording, nah bikin video klip," pungkasnya. (Fin/ima)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru