Pastikan Momenmu Selalu Epik, Galaxy S21 series 5G Siap Meluncur ke Genggaman Konsumen Indonesia

JAKARTA - Setelah secara epik meluncurkan seri flagship terbarunya, Samsung Galaxy S21 series 5G kini siap meluncur ke dalam genggaman konsumen Indonesia baik secara online maupun offline. Samsung memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk bisa mengeksplorasi desain ikonik dan kecanggihan kamera secara langsung maupun melalui virtual showroom yang telah disedaikan melalui website resmi.

Hal ini merupakan bentuk komitmen Samsung untuk tetap mengakomodir rasa penasaran konsumen tanpa perlu khawatir di kondisi serba terbatas saat ini. Dan menjawab penantian konsumen atas seri Galaxy S21 yang paling dinantikan, Samsung secara resmi memulai periode Pre-Order untuk Galaxy S21 5G pada tanggal 5 – 11 Februari 2021. Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan desain paling compact dalam genggaman dan berbagai varian warna yang kekinian dengan fitur kamera yang tidak kalah canggih di kelasnya, dipastikan bisa menjadi perangkat andalan untuk melengkapi gaya hidup digital konsumen saat ini.

“Di tengah kondisi yang serba terbatas saat ini, Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukan konsumen kami terhadap seri Galaxy S21 series 5G yang baru saja diluncurkan. Sebagai wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian berkembang, Samsung menghadirkan inovasi terbaru melalui teknologi tercanggih yang disematkan dalam fitur kamera dan performa diatas standar pada lini Galaxy S21 series 5G. Tidak terkecuali dalam memfasilitasi pembelian produk secara aman dan nyaman, kami turut memberikan pilihan bagi konsumen untuk dapat membeli secara offline dengan protokol kesehatan yang berlaku maupun online tanpa mengurangi pengalaman konsumen dalam mengeksplorasi perangkat dengan mengunjungi Samsung.com untuk mengetahui fitur-fitur lebih jauh lagi. Dan khususnya bagi konsumen yang telah menantikan seri Galaxy S21 5G yang paling pas digenggaman kami juga resmi membuka Pre-order Galaxy S21 pada 5 Februari hingga 11 Februari 2021,” ungkap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Selvia menambahkan hadirnya tiga varian Galaxy S21 series 5G merupakan bentuk komitmen Samsung untuk memberikan pilihan bagi konsumen untuk memiliki perangkat yang dirasa paling cocok untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital-nya sehari-hari. Misalnya, Galaxy S21 5G yang memiliki ukuran paling compact dengan pilihan warna paling variatif, Phantom Grey, Phantom White, Phantom Pink dan hero-color Phantom Violet dirancang khusus untuk menjadi bagian dari gaya personal konsumen yang mampu mengabadikan setiap momen menjadi lebih epik.

Dilengkapi kecanggihan kamera belakang Triple Camera (Wide Angle 12MP, Ultra-Wide 12 MP dan Tele-Lens 64MP), kamera depan 10MP Dual Pixel, dan didukung prosesor Exynos 2100 yang setara dengan seri Galaxy S21+ 5G an S21 Ultra 5G, dijamin konsumen bisa memaksimalkan ekpresinya melalui konten yang share-ready. Juga tidak kalah canggih, Galaxy S21 5G dilengkapi layar berukuran FHD 6.2 inci dengan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O sehingga tampilan warna menjadi lebih vibrant dan lebih kaya, pilihan ideal bagi konsumen yang suka menonton seri pada perangkat smartphone-nya yang sangat nyaman dalam gengaman tangan.

Fitur-fitur yang ada pada Galaxy S21 5G juga tidak kalah dibandingkan lini lainnya. Fitur favorit seperti Single Take 2.0 yang mampu menghasilkan berbagai konten dengan sekali klik, Director’s View dengan pilihan berbagai angle video dan vlogging experience serta Authentic Portrait yang semakin presisi untuk mengenali subjek foto, siap menemani konsumen untuk mengambil berbagai konten epic dimanapun dan kapanpun tanpa kesulitan dalam pengoperasiannya. Semua serba simple dengan hasil maksimal dan tentunya dijamin EPIK.

Samsung Galaxy S21 series 5G hadir untuk lengkapi momen epikmu Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp18.999.000. Mulai tanggal 29 Januari - 14 Februari 2021, Samsung menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ dan S21 Ultra 5G di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp3.000.000,- yang didapatkan konsumen yaitu :

• Cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp. 750.000,-

• Cashback sebesar Rp. 2.000.000,- juta untuk pembelian Samsung produk lainnya (purchase with purchase)

• Samsung Wireless Charger Single
Dilanjutkan offline Consumer Launch pada tanggal 5–7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya, kemudian dilanjutkan pada tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp. 4.600.000,- yang didapatkan konsumen yaitu:

• Galaxy Buds Live ataupun cashback Rp 2.000.000,- untuk trade in ( pilihan konsumen)

• Samsung Wireless Charger Single senilai Rp.549.000,-

• Silicon Cover with Spen senilai Rp.899.000,-

• Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000,-

• Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, Ismaya Dinning Voucher.

Dan mengakhiri penantian Galaxy S21 5G yang merupakan seri paling compact, Samsung siap menggelar periode Pre-Order untuk Galaxy S21 5G selama 7 hari dari tanggal 5 hingga 11 Februari 2021.

Galaxy S21 5G siap menunjang keseharian para social expressors yang anti ribet untuk menghasilkan konten epik yang wajib dipamerkan. Dan pada masa Pre-Order konsumen mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

• Mendapatkan Free memory upgrade from 128GB to 256GB senilai Rp. 1000.000,-

• Mendapatkan Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000,-
• Cashback Bank rekanan hingga Rp. 750.000,-

Untuk pembelian Samsung Galaxy S21 Series 5G di Samsung E-store, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-5g/buy/. Dan untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S21 5G series, kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/ dan https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-5g/. -o0o- Tentang Samsung Electronics Co., Ltd. Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk. (adv/ima)

Baca Juga:

  • Jokowi Akan Dilaporkan Polisi, sekaligus Tagih Komitmen Kapolri soal Hukum Bukan Alat Kekuasaan.
  • Video Kerumunan Presiden Jokowi Viral, Netizen: Masih Adakah Keadilan di Negeriku?.

Berita Terkait

Berita Terbaru