Pedas! Tengku Zulkarnain Kritik Buzzers yang Sebut Negara jadi Amburadul karena Banyak Ustaz Abal-abal yang Nyinyir

JAKARTA - Dikenal vokal di media sosial, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI Ustaz Tengku Zulkarnain kembali membuat heboh warganet. Pasalnya, dia terang-terangan menyindir buzzers dalam cuitannya, Jumat (7/8).

Kritikan pedas dia sampaikan dalam cuitan soal buzzer dan rezim pemerintah di akun Twitter miliknya.

"Buzzers menulis di Medsos Negara jadi amburadul dan rusak krn banyak sekali Ustadz abal abal yg NYINYIR dan suka KRITIK Pemerintah," tulisnya.

Dia pun meminta ditunjukkan negara yang bangkrut karena sering mendapat kritikan. Menurutnya, negara akan bangkrut jika pejabatnya bodoh dan korup.

"Coba tunjukkan negara mana yg bangkrut krn Pemerintahnya banyak DIKRITIK. Negara bangkrut krn banyak koruptor, maling, hutang, dan pejabat bodoh," lanjutnya dikutip dari Fajar.

Sebelumnya, di unggahan lainnya, Tengku Zulkarnain menyebut ada kelompok yang sangat membenci ulama bahkan rela menyebar fitnah.

"Ada sekelompok manusia aneh di negeri seberang Pluto. Kepada Ulama Ulama mereka benci dan membuat fitnah sana sini. Tapi giliran kepada pembohong berpuluh kali berbohong, mereka mati matian membelanya. Apa nggak aneh, coba? Makan apa mereka, ya, sehingga bisa seperti itu…? Hemm," ungkapnya.

Tidak sampai di situ, Tengku Zulkarnain mengungkapkan kelompok tersebut justru akan diam jika ada anggotanya yang bersoal dengan hukum.

"Giliran ada kabar Buzzer Cabul dgn korban 300 perempuan, sunyi senyap saja dunia medsos di seberang Pluto itu. Beda saat ada fitnah seorang Habib Turunan Rasul "chat mesum" medos mereka gegernya dari Merkurius sampai lewat Pluto… Kakak Pembinanya siapa, sih…? Gitu amat…," tutupnya. (msn/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru