Peduli Korban Banjir, Yamaha SIP Tegal Gelar Servis Murah

TEGAL - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dilanda bencana banjir, dealer Yamaha SIP Tegal menggelar servis murah untuk semua merek sepeda motor yang terdampak banjir di wilayah Desa Sidapurna Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal dan Desa Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal (26-27).

Bagian promosi Yamaha SIP Tegal Taufikurrohman mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha yang ingin membantu meringankan beban masyarakat yang motornya terkena imbas bencana banjir.

“Selama dua hari kami mendatangi lokasi yang terkena banjir sebagai bentuk kepedulian Yamaha, kami ingin membantu dan mempermudah warga yang motornya bermasalah karena banjir. Jadi warga yang motornya rusak tidak perlu jauh-jauh datang ke bengkel,” katanya kepada radartegal.com.

Warga di kedua desa cukup antusias datang membawa motornya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bagas Prakasa, salah satu warga di Desa Sidapurna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yamaha.

“Wah, terbantu sekali dengan hadirnya servis murah dari Yamaha ini, bayarnya juga ga mahal,” ucapnya dengan tersenyum.

Taufik menyampaikan fasilitas servis yang diberikan sama seperti servis di dealer, tetapi dengan harga yang jauh lebih murah.

“Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa Yamaha selalu dekat dengan masyarakat dan selalu memberikan yang terbaik,” tambah Taufik. (*/ima)

Baca Juga:

  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.
  • Diduga Menyindir Irjen Ferdy Sambo, Ahmad Sahroni Singgung soal Suami Penyuka Sesama Jenis.

Berita Terkait

Berita Terbaru