Pembully Aurel Ternyata Anak SD, Anang dan Ashanty Konsultasi ke Polisi

JAKARTA - Sebagai seorang publik pigur tidak lepas mendapat hinaan dari publik. Seperti yang dialami Aurel Hermansyah. Namun, bila sudah sangat keterlaluan lain persoalan. Tentu saja, sebagai seorang ibu, Ashanty tidak terima putrinya mendapat perlakuan seperti itu.

Ashanty masih memaklumi netizen membully Aurel telah melakukan operasi plastik (oplas). Namun, jika kakak Azriel itu dituding melakukan hubungan intim, itu sudah sangat keterlalu.

Seperti akun Instagram @aisyah_maharani_123, akun itu menuding Aurel memiliki video mesum. Setelah ditelusuri, akun adalah seorang bocah anak SD.

Untuk itu, sebelum menjebloskannya ke penjara, Ashanty bersama suaminya, Anang Hermansyah, mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melakukan konsultasi hukum terkait masalah tersebut.

"Tadi konsulitasi ke penyidik. Kami juga enggak mau (main lapor). Karena 10 tahun kami bersama, medsos banyak komentar macam-macam. Tapi saya nggak mau, sudah lah. Tapi kalau anak-anak, kalau ngatainnya sudah mengerikan, kan orangtua nggak ada yang senang," kata Ashanty.

Namun bagi Ashanty, pelaku sudah sangat keterlaluan. Bukan hanya dia saja yang geram, tetapi juga keluarga besar, termasuk Anang.

"Kalau Loly (sapaan Aurel) dikatain oplas, dia tetap santai. Tapi kalau dikatain buruk banget dia terganggu juga. Apalagi dia sekarang lagi dekat sama orang, takut kalau dibiarkan tambah parah. Kita kan jadi orangtua enggak terima dong," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun Instagram @aisyah_maharani_123 memberi komentar yang tajam terhadap Aurel Hermansyah di Instagram. Akun tersebut tidak hanya menyebut Aurel ganjen, melainkan juga menyebut memiliki video porno Aurel Hermansyah dengan laki-laki lain. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Wakil Sekjen PA 212 Novel Bamukmin Tuntut Panglima TNI dan KSAD Tayangkan Film G30S PKI di Semua TV.
  • Balas Sindiran KPK, ICW: Ada Pihak yang Mengaku Pejuang Padahal Sejatinya Merupakan Musuh.

Berita Terbaru