Pembunuh Sadis Pasutri di Tegal Datang Sudah Bawa Senjata Tajam dan Bensin Dalam Jeriken

LEBAKSIU - Pembunuhan sadis pasangan suami istri (pasutri) muda oleh teman bisnisnya, Rabu (29/7) kemarin, masih menjadi buah bibir.

Insiden berdarah di rumah pasutri di Jalan Raya Dukuh Karangmaja RT 1 RW 1 Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, ternyata menewaskan tiga korban sekaligus.

Dari informasi yang berhasil dihimpun radar tegal group, pasutri nahas tersebut bernama Handi Purwanto (31) dan Citra Wati (25). Sedangkan pelaku adalah AS (31), warga Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang SIK bersama Tim Reskrim Polres Tegal langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), setelah terkuaknya insiden berdarah tersebut.

”Pelaku sudah diamankan. Dari keterangan awal pelaku sempat mendatangi rumah korban untuk menyelesaikan masalah bisnis burung love bird. Dia (pelaku) datang sudah dengan itikad tidak baik, dengan membawa senjata tajam dan bensin dalam jeriken,” terang Kapolres.

Bahkan sehari sebelum kejadian beradarah itu, pelaku sempat mendatangi rumah korban. Keduanya sepakat menyelesaikan bagi hasil bisnis penangkaran burung hias yang dijalaninya bersama.

Nurhamah (36), tetangga korban, mengaku sempat mendengar teriakan wanita dari teras rumah korban pada pukul 00.30 WIB. ”Saya sempat keluar rumah bersama suami. Namun kondisi di luar sepi seperti tidak terjadi apa-apa. Kami pun kembali masuk rumah dan mengunci pintu,” tuturnya. (her/fat/zul)

Baca Juga:

  • Temui Ganjar dan Minta Maaf, Dedy Yon: Kota Tegal Harus Steril, Keramaian di Alun-alun dan Obyek Wisata Akan Ditutup.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru