Pemeran Wanita Video Mesum di Halte Dibayar Rp22 Ribu, Tapi Tegaskan Bukan PSK

JAKARTA - Pemeran wanita di video mesum yang viral di halte bus Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, MA (21) berhasil diamankan polisi. Kepada polisi, MA mengakui ada transaksi antara dia dan pelaku pria sebelum keduanya berbuat mesum.

MA tak menampik dibayar sejumlah uang oleh pelaku pria yang hingga kini belum tertangkap. Setelah itu, barulah dia menuruti apa yang diinginkan pelaku pria yang membayarnya itu.

"Iya (dibayar). Dia dapat uang imbalan Rp 22 ribu. Uang itu dia gunakan untuk jajan," kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (25/1).

Setelah diiming-imingi uang, MA pun mau menuruti keinginan lelaki tersebut. Pria tersebut kemudian langsung melancarkan aksinya dengan membuka celana di depan MA.

Namun kepada polisi, MA menegaskan bahwa dirinya bukan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). "Cewek ini sering duduk sekitar situ. Perbuatannya itu oral. Baru ketemu di sana (MA dan lelaki)," jelas Kompol Ewo.

MA ditangkap Saturan Reserse Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Senen usai memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa rekaman CCTV dan keterangan dari warga di sekitar lokasi.

"Alhamdulillah kami dapatkan ciri-ciri dari pelaku tersebut. Hari berikutnya kami pantau lokasi, pada 22 Januari 2021 sekitar 20.00 WIB kami menangkap wanita MA di sekitar TKP," tandas Ewo. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Ketua MUI Sebut Jika Presiden Jokowi Ditahan Negara Berantakan, Habib Rizieq Ditahan Umat Berantakan.
  • Kota Tegal Semakin Panas, Wali Kota Laporkan Wakil Wali Kota ke Polisi atas Dugaan Rekayasa Kasus.

Berita Terkait

Berita Terbaru