oleh

GIS Tegal Adakan Imlek Celebration

TEGAL – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting masyarakat Tionghoa, dan di Indonesia dijadikan sebagai Hari Libur Nasional. Sehubungan dengan itu, Global Inbyra School (GIS) Kota Tegal menyelenggarakan Imlek Celebration yang diikuti siswa Baby Class hingga Kindergarten 2 di Aula GIS, Jalan Kompol Suprapto, Jumat (31/1).

“Imlek Celebration diadakan untuk memperkenalkan budaya Indonesia,” kata Kepala TK GIS Elly Deswati, Jumat (7/2).

Imlek Celebration di GIS diisi dengan Pemilihan Cici dan Koko, Lomba Karaoke Parents, dan dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai. Acara diawali dengan penampilan Star of Tomorow, dan dilanjutkan dengan Fashion Show.

Kemudian, pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada orang tua dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya Imlek Celebration,” ungkap Elly.

GIS merupakan sekolah Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) yang menerapkan Kurikulum Cambridge dan diselaraskan dengan Kurikulum Nasional sesuai regulasi Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 31 Tahun 2014. GIS ditunjang fasilitas memadai seperti kolam renang, lift, laboratorium bahasa, laboratorium komputer, perpustakaan, lapangan, dan ruangan berpendingin udara yang nyaman. (nam/ima)

Komentar

Berita Terbaru