oleh

Jaga Kekompakan dan Kebersamaan dalam Temu Alumni

ADIWERNA – Bupati Tegal Umi Azizah menghadiri hari ulang tahun SMP Negeri 2 Adiwerna. Kegiatan yang dikemas temu alumni dan peresmian gedung perpustakaan dihadiri alumni angkatan tahun 1982.

Umi Azizah, Kamis (26/12) mengatakan alumni 82 merupakan penggerak untuk memprakasai diadakannya kegiatan tersebut. Mungkin inilah momentum yang paling ditunggu para alumni, bisa bernostalgia mengingat masa lalu di lingkungan SMP 2 Adiwerna.

“Kepada seluruh alumni yang hadir, agar bisa selalu menjaga kekompakan, mengikat kebersamaan dan kegotongroyongan. Serta menumbuhkan semangat untuk berbagi. Termasuk menggalang dukungan untuk meningkatkan mutu dan fasilitas sekolah,” katanya.

Keberadaan SMP N 2 Adiwerna, tambah Umi Azizah, sangat strategis. Pasalnya letak sekolah yang masuk ke dalam, jauh dari bising kendaraan dan dengan area sekolah yang cukup luas, memungkinkan siswa -siswi bersemangat menimba ilmu. Dengan
hadirnya fasilitas perpustakaan yang representatif, tentunya akan semakin menambah kenyamanan para siswa. Setelah adanya fasilitas ini siswa bisa lebih menumbuhkan minat baca.

“Saya berharap, semoga SMP N 2 Adiwerna ini bisa mencetak generasi sehat yang berakhlakul karimah. Terus jaga dan kembangkan nilai-nilai baik yang sudah terbangun selama ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SMP N 2 Adiwerna Mujiarti mengatakan rangkaian acara ulang tahun ini sudah dimulai sejak hari Minggu. Diawali dengan kegiatan jalan santai dan bakti sosial serta penggalangan dana dari para alumni untuk rehab musala. Sehingga terkumpul dana sejumlah Rp73 juta dan diserahkan ke dewan pengawas sekolah. (guh/ima)

Komentar

Berita Terbaru