oleh

Puncak HUT SMAN 1 Kramat Semarak

KRAMAT – Kemeriahan lustrum ke-VI dalam rangka HUT SMANSAKRA ke-30, pecah di Lapangan SMA Negeri 1 Kramat. Panitia menghadirkan bintang tamu Grup Musik Guyub Rukun Kota Gudeg dengan vocalis utama Iqbal.

Adapun Alif Rizky musisi asal Kota Tegal dengan tampilan khasnya yang mengenakan pakaian adat Jawa Tengah mampu tampil spektakuler. Alif Rizky dengan nama keren ‘Paijo’ mampu menyihir siswa.

Waka Kesiswaan sekaligus sebagai Ketua Panitia HUT Ke-30 SMAN Sakra Slamet Riyaji mengatakan, selain menghadirkan Grup Musik Guyub Rukun asal Yogya, panitia juga meghadirkan bintang tamu lainnya. Acara yang dihelat tiga hari itu berlangsung sangat meriah.

Hari pertama diawali apel bersama di lapangan bola voly dan basket bersama warga sekolah, komite, alumni dan Forkompimcam Kramat. Setelah apel bersama diadakan pelepasan 30 burung merpati ke alam bebas sebagai simbol 30 tahun usia SMAN Sakra.

“Acara selanjutnya yakni pemotongan tumpeng oleh Drs. Sukartono MM selaku Ketua Komite yang kemudian diserahkan pada Kepala SMAN 1 Kramat dan Lulu Aisy Khasna mewakili OSIS,” kata Riyaji.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kramat Budhi Hilali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara HUT sekolah yang dihelat selama tiga hari.

Tak ketinggalan ucapan terima kasih juga kepada seluruh alumni dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi mensupport terselenggaranya acara lustrum ke-VI ini. (mei/zul)

Komentar

Berita Terbaru