oleh

Sekolah THHK Rayakan Natal Bersama 240 Siswa

TEGAL – 240 siswa dari semua jenjang pendidikan merayakan Natal bersama di Sekolah Tunas Hidup Harapan Kita (THHK), Kota Tegal. Berbagai kegiatan digelar dalam peringatan Natal tersebut. Sehingga membuat ratusan siswa antusias mengikutinya.

Ketua Panitia Natal Bersama Sekolah THHK Kota Tegal Mariana Patjawati mengungkapkan perayaan Natal bersama ini diikuti sebanyak 240 siswa. Mereka berasal dari semua jenjang pendidikan, mulai dari TK, SD dan SMP. Bahkan dari beberapa perwakilan tamu juga datang.

“Ada sepuluh orang tamu dari rumah singgah dan beberapa kegiatan yang dilaksanakan,” ungkap Mariana.

Mariana melanjutkan untuk perayaan Natal bersama ada beberapa kegiatan yaitu bhakti sosial, bingkisan sembako dan perayaan Natal bersama. Tujuan adanya Natal bersama itu untuk memperkenalkan Seko─║ah THHK dan menghargai umat Agama lain. Karena Sekolah THHK paling banyak didominasi Kristen dan Katolik.

“Kebetulan sekolah kami banyak yang beragama Khatolik dan Kristen. Sehingga kami menghargai 5 agama, dengan peringatan itu kami berharap Sekolah THHK menjadi sekolah nasionalis dan pluralisme,” pungkas Mariana. (mei/zul)

Komentar

Berita Terbaru