Pendopo Bumiayu Selesai Dibangun, Ini Tanggapan Anggota Dewan

BREBES - Pembangunan Pendopo Bumiayu sudah selesai dibangun dan Kamis (20/1) pagi tadi diresmikan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti.

Diresmikannya Pendopo Bumiayu mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan. Baik itu dari wakil rakyat maupun tokoh masyarakat di wilayah Brebes Selatan.

Anggota DPRD Brebes dari Fraksi PDIP, Tri Murdiningsih misalnya. Dirinya mengapresiasi Pemkab Brebes yang telah membangun pendopo di wilayah Brebes Selatan.

"Selain bisa digunakan untuk acara birokasi, Pendopo Bumiayu juga diharapka bisa digunakan acara-acara masyarakat umum lainnya, khususnya warga di wilayah Brebes Selatan," ungkapnya.

Selain itu, dibangunnya Pendopo Bumiayu dirinya berharap bisa membawa manfaat nyata sebagai tempat berbagai kegiatan di masyarakat. Baik kegiatan sosial, pendidikan ataupun pertemuan.

"Apalagi kompleks pendopo, sudah representatif untuk berbagai macam kegiatan yang telah ditunjang dengan sejumlah fasilitas memadai," jelasnya.

Terpisah, Faris Sulhaq, salah satu toko masyarakat di Bumiayu, mengaku merasa bersyukur adanya bangunan pendopo diatas eks Kawedanan tersebut.

"Harapan kami, pendopo ini bisa digunakan sebaik mungkin, selain untuk pelayanan masyarakat, kedepannya jika ada pemekaran, bisa digunakan sebagai Pendopo Brebes Selatan," singkatnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru