Peringatkan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Vicky Gak Usah Ngurusin Anak Gua, Urusin Dulu Aja Kasusnya

JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier ikut mengomentari hubungan mantan Istrinya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Deddy mengatakan, dia tidak terima jika Vicky Prasetyo akan menjadi Ayah bagi anaknya Azka Corbuzier.

"Ini gak usah ngomongin calon papanya Azka. Pertama, Vicky gak usah ngurusin anak gua, urusin dulu aja kasusnya. Kedua, yang lebih menyedihkan bukannya masalah gua sama Kalina gitu. Dia lupa itu Kalina udah nikah-nikah lagi?" ujar Deddy Corbuzier dikutip saluran YouTube Trans7 Official, Sabtu (21/11).

Deddy meminta Vicky agar berurusan dengan mantan suami Kalina yang baru saja cerai. "Bukan. Jadi jangan urusannya sama saya, urusannya dengan kedua suaminya yang paling terakhir dong. Masa suaminya gak dianggap yang terakhir," papar Deddy Corbuzier.

Lebih jauh Deddy menyinggung hubungan Kalina dan Vicky seperti grup komedi Srimulat yang pernah eksis di tahun 1950. "Luar biasa Vicky Kalina luar biasa, Srimulat Of The Day," kata Deddy sambil mengacungkan kedua ibu jari tangannya.

Deddy juga mengakui sejak dekat dengan Vicky, Kalina Oktarani belum pernah bercerita apapun kepadanya. Namun Vicky yang memberitahunya. "Vicky yang curhat sama gue di podcast waktu itu, dia bilang dia suka, gue bilang ambil," kata Deddy.

Dia mengakui kalau Vicky adalah sahabatnya dan tidak masalah jika menikah dengan Kalina.

Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo kini makin terang-terangan umbar kemesraan. Kalina mengakui selama dirinya dekat dengan Vicky, banyak yang memperingatkan dirinya agar berhati-hati.

"Banyak banget yang bilang, hati-hati karena Vicky begini dan begitu. Aku pikir setiap manusia kan punya masa lalu, begitu juga dengan aku," kata Kalina belum lama ini.

Kalina mengakui sempat meragukan Vicky. Tetapi berusaha berikan kepercayaan kepadanya. "Walaupun kadang ada rasa takut, cuma niat aku kan baik dalam menjalin hubungan. Dia coba menunjukkan ke aku, apa niatnya dia ke aku dari situ aku pikir kenapa enggak coba," ujarnya.

Mulai yakin dengan ketulusan Vicky, Kalina menuturkan bahwa dirinya mulai terbesit keinginan untuk selalu ada di samping mantan suami Angel Lelga tersebut. Termasuk menjadi sosok yang bisa mendampingi Vicky di masa sulitnya. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Kasus Covid-19 Capai 1.625, Masyarakat Brebes Diminta Waspada.
  • Resmikan Masjid Agung Pemalang, Junaedi Pamitan dan Minta Maaf.

Berita Terkait

Berita Terbaru