Permintaan Ganja Medis dari Emak-emak Viral, Ibu Santi Datangi DPR

JAKARTA - Pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, DPR akan segera melakukan kajian untuk merevisi Undang-undang Narkotika.

Hal ini setelah Sufmi Dasco Ahmad, menerima aspirasi masyarakat untuk mengubah regulasi tanaman ganja yang bisa dimanfaatkan menjadi ganja medis.

Santi Wirastuti, yang sempat melakukan kampanye di area CFD, di kawasan Sudirman Jakarta, meminta pertolongan untuk anaknya agar dapat pengobatan ganja medis, akhirnya didengar DPR.

“Hari ini, saya kedatangan Santi Warastuti, orang tua dari Cika yang mengalami sakit yang kemarin viral mengenai ganja medis, dan didampingi oleh pengacara mas singgih ini yang mengadakan judicial review di mahkamah konstitusi mengenai legalisasi ganja untuk medis,” ungkap Dasco, Senin (28/6) usai audiensi yang berlangsung di gedung DPR/MPR Senayan Jakarta.

“Setelah mendengarkan apa yang tadi disampaikan, maka kami akan mengambil langkah-langkah untuk mendorong RDP (Rapat Denggar Pendapat) dengan komisi tiga yg kebetulan sedang membahas ruu narkotika,” tutur Dasco.

“Kalo sempat minggu ini ya minggu ini, kalo tidak ya sebelum masa reses kita sudah minta dilaksanakan rapatnya,” sambungnya dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru