Pernah Minta Cerai Gegara 12 Tahun Belum Punya Anak, Inul Daratista: Anggep Wong Edan Katanya

JAKARTA - Berumah tangga hingga 25 tahun bukan perkara yang mudah bagi pedangdut Inul Daratista. Sejumlah persoalan kerap terjadi antara dirinya dengan sang suami, Adam Suseno.

Bahkan, Inul mengakui sempat meminta bercerai dari Adam Suseno. Alasannya, karena dia tidak percaya diri lantaran hampir 12 tahun belum juga memiliki keturunan.

“Awalnya ga percaya diri sudah 12 tahun enggak dikasih anak, sedangkan Mas Adam anak tunggal, orang tuanya pasti berharap punya cucu, punya keturunan. Biasanya kalau anak laki kan berharap punya anak banyak. Saya 12 tahun enggak punya anak, ya udah ‘kamu ceraiin aku aja, kamu kawin lagi’,” papar Inul di acara Okay Bos, Rabu (1/7).

Meski kerap meminta cerai, Inul mengaku, suaminya tidak pernah memberikan respon. “Cuman Mas Adam enggak pernah ngomong, didiemin aja. Anggep wong edan katanya. Kalau aku ngomel-ngomel juga enggak pernah ditanggepin,” ujarnya.

Adam Suseno juga membenarkan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Inul tidak selalu mulus. Namun, ia mengaku mempunyai tips agar rumah tangganya langgeng.

“Saling pengertian, tidak boleh egois, menjaga yang sekiranya sensitif tidak boleh dibicarakan, tidak boleh dipermasalahkan. Seperti saat 13-14 tahun tidak punya anak, kita tidak membicarakan itu. Karena sensitif sekali,” paparnya saat dihubungi lewat video call di acara tersebut.

Lebih lanjut, Adam pun menyampaikan harapannya agar Inul tidak berubah dan menjadi istri juga ibu yang baik. Inul pun menambahkan, dirinya dan Adam bisa terus bersama-sama dan mampu menghadapi berbagai rintangan.

“Bisa menemani Ivan sampai punya cucu nantinya dan rintangan ke depan bisa kita hadapi bersama,” harap Inul. (zul/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Diduga Lakukan Pemerasan dan Rampas Kendaraan, Seorang Kades di Brebes Dilaporkan ke Polisi.
  • Makamkan PDP Covid-19,Dua Pegawai RSUD dr Soeselo Slawi Dimassa Warga dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit.

Berita Terkait

Berita Terbaru