Pernyataan Nikita Mirzani Dibantah, Keluarga: Doddy adalah Ayah Vanessa Anggel

JAKARTA - Doddy Sudjarat yang disebut Nikita Mirzani bukan ayah kandung Vanessa Angel langsung dibantah pihak keluarga. Mereka menegaskan Doddy adalah benar ayah Vanessa Angel.

Terkait misteri foto lawas sepasang orang yang disebut Vanessa sebagai ‘Mam dan Dad’, itu adalah potret om dan tantenya Vanessa. Kerabat keluarga Doddy, Irma Bachdim lewat Instagram Story-nya, Rabu (1/12) malam, mengklarifikasi hal tersebut.

“Teruntuk yang sudah tahu dan DM-DM pakai bahasa kasar dan untuk artis yang nyebar berita ngasal jeplak aja. Dikarenakan banyak yang DM, sebenarnya bukan urusan aku masalah keluarga ya, tapi nih ya, kalau boleh lah aku jelasin, yang di foto ini adalah Mas Gandi, kakak dari Pak Doddy dan Mbak lina istrinya Mas Gandi,” jelasnya.

bu Bapak di foto yang viral di media sosial itu, disebutkan Irma adalah orang tua dari Tya, sepupu Vanessa. Tya sendiri sempat jadi sorotan karena menyebar kabar bahwa sebelum menikah Vanessa ingin berpisah dari Bibi Andriansyah.

“Jadi mereka uwak dari Echa. Cuma memang seperti orang tua kandung sendiri dan manggilnya mama papa. Dah paham ya, enggak mungkin aku balas satu-satu aku jawab di sini aja tks,” sebutnya.

Doddy pun merespon penjelasan Irma dengan mengunggahnya di media sosialnya. Dia menjelaskan Vanessa sejak dulu sudah menganggap om dan tantenya sebagai orang tua sendiri.

“Teh, Echa dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy dan Mama. Panggil kakak saya, papa dan mama. Panggil kakeknya ayah,” tulisnya.

Meski begitu, netizen tampaknya belum puas. Mereka malah meminta bukti lebih lebih parah seperti tes DNA.

Karena jika mengacu pada penjelasan Doddy Sudrajat, bahwa Vanessa memanggil ayah dan ibunya dengan Daddy dan Mama, dan memanggil om dan tante dengan sebutan Papa dan Mama, pada kenyataannya di caption foto lawas itu, Vanessa menuliskan ‘Mum dan Dad’ bukan Mama dan Papa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan saat Vanessa masih bayi ayah kandungnya meninggal. Lalu saat usia dua tahun, ibunya menikah lagi dengan Doddy Sudrajat. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Pemkab Tegal Kecolongan, Ditutup 2017 Ternyata di Eks Lokalisasi Peleman Masih Ada yang Terima Tamu.
  • Terduga Pembunuh Wanita Muda di Peleman Disebut Serahkan Diri ke Polisi.

Berita Terkait

Berita Terbaru