Persiapan Sudah 100 Persen, Cita Citata: Siapa yang Mau (Gagal)? Mudah-mudahan Ini yang Terbaik

JAKARTA - Cita Citata tak ingin berbohong memang sedang mengalami masa-masa sulit saat ini. Namun, pedangdut yang moncer dengan Goyang Dumang itu berusaha tegar menghadapi kenyataan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Roy Geurts batal dilangsungkan.

Cita bersyukur berada di sekeliling orang-orang yang menguatkannya. “Aku mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya yang sudah support dan mendoakan aku. Kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini, karena aku tidak mau membodohi diriku sendiri. Aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku,” ungkapnya lewat untaian kalimat di akun Instagramnya, Jumat (3/7).

Namun, Cita memastikan tak ingin terpuruk dengan masalahnya dan akan bangkit segera. “Aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil di balik ini semua, amin,” bebernya.

Pada postingan hari yang sama, Cita mempertanyakan arti kebahagiaan. “Aku ingin tahu arti dari kebahagiaan buat kalian apa sih? Punya cinta? Banyak uang? Dapat kasih sayang? Dapat perhatian? Atau cuma main game aja udah bahagia? Atau makan enak aja udah bahagia?” tulisnya.

Dia menjelaskan manusia selalu tak pernah puas karena menginginkan semua hal. “Padahal hidup tidak sempurna. Jalan hidup tidak selalu lancar dan sesuai dengan keinginan,” lanjutnya.

“Solusi terbaik adalah memilih salah satu tujuan hidup kita, yakini keinginan yang mana yang bisa membuat kita benar benar merasa bahagia. Lalu pilihan yang lain cuma bonus dan pelengkap kebahagiaan,” jelasnya.

Sebelumnya, Cita menyebutkan persiapan pernikahannya sudah 100 persen, namun berakhir dengan kegagalan.

“Mudah-mudahan bukan putusan yang final. Persiapan sudah hampir 100 persen. Intinya aku enggak mau bicara panjang kali lebar, siapa yang salah siapa yang benar, pembelaan dari aku, pembelaan dari dia,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (3/7) kemarin.

Cita tak ingin membeber alasannya memutuskan batal nikah. Dia juga enggan menjelekkan Roy. Baginya, Roy adalah pria yang aku selalu mencintai bahkan sampai sekarang masih sayang. “Doain aja yang terbaik,” tegasnya.

Pelantun Goyang Dumang ini memastikan tak ada orang yang ingin gagal dalam proses pernikahan, apalagi dia yang sudah pernah mengalami itu.

“Siapa yang mau (gagal)? Aku sudah punya pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan,” jelasnya.

Kegagalan kali ini, kata Cita bukan karena dirinya yang memberlakukan banyak aturan dan syarat. Namun, semuanya memang harus dipertimbangkan demi ke depannya. Tapi, semuanya seperti pada kebuntuan.

“Makanya banyak pertimbangannya, diantaranya kecocokan, keselarahan, prinsip. Mudah-mudahan (gagal nikah) bukan jadi hal terburuk yang terjadi justru jadi yang terbaik,” ungkapnya.

Lalu apa penyebanya gagal nikah? “Aku enggak bisa komentar. Aku enggak mau terpatok omongan orang lain (yang membuat) hidup aku jadi engak nyaman. Aku enggak bisa ngomong secara gamblang,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini yang terbaik buat hidup aku dan orang-orang sekitar aku,” pungkasnya.

Sebelumnya, Cita dilamar Roy di Amsterdam, Belanda, pada 8 Januari 2020. Keseriusan Roy mempersunting Cita juga ditandai dengan menjadi mualaf. Rencananya, pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ akan melangsungkan pernikahan di pulau Dewata Bali tahun ini. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Diduga Lakukan Pemerasan dan Rampas Kendaraan, Seorang Kades di Brebes Dilaporkan ke Polisi.
  • Makamkan PDP Covid-19,Dua Pegawai RSUD dr Soeselo Slawi Dimassa Warga dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit.

Berita Terkait

Berita Terbaru