Pikap Ayam vs Truk, Sopir Bak Terbuka Tewas Setelah Tergencet

PEMALANG - Mobil Pikap Gandmax R 1886 ML yang sarat muatan ayam bertabrakan adu banteng dengan truk AA 1336 KD di Jalan Raya Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Selasa (14/7) pukul 22.30 WIB.

Mobil pikap yang ringsek di bagian depannya, mengakibatkan sang sopir tergencet dan mengalami luka berat. Sehingga petugas kepolisian bersama warga sekitar membutuhkan upaya ekstra untuk mengevakuasinya.

Kanit Laka Satlantas Polres Pemalang Iptu Nuryadi membenarkan kecelakaan dua kendaraan dari arah berlawanan itu. Menurutnya, saat kecelakaan terjadi, hujan sedang mengguyur wilayah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Semua korban dilarikan ke RS Mardatillah Randudongkal," katanya.

Dikatakan, semula truk yang dikemudikan Akbar Mubarok (30) melaju dari arah barat ke timur sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut oleng ke kanan hingga menyerobot jalur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju pikap yang dikemudikan Sukirman (26)

"Karena jarak sudah dekat, benturan tidak bisa dihindari," terangnya.

Berikut identitas korban dalam kecelakaan tersebut:

Pengemudi pikap Sukirman (26), alamat : Desa Lawangagung Kecamatan Muarapayang, Kabupaten Lahat, Sumsel. Dia mengalami patah kaki kanan, sobek dahi, dan dirawat di RS Mardatillah Randudongkal.

Pengemudi truk, Akbar Mubarok (30), pekerjaan Swasta, alamat Desa Podoluhur RT 03 RW 04 Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen. Ia mengalami luka ringan.

Penumpang truk: Adi Saputro (29), alamt Desa Podoluhur RT.02/4 Kec Klirong kab. Kebumen. Ia mengalami lecet kaki kanan, sobek lutut kiri dan dirawat di RB Mardlotillah Randudongkal. (sul/zul)

Baca Juga:

  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.
  • Mantan Pengacara Djoko Tjanda Anita Kolopaking Berakhir di Penjara, Usai Diperiksa 18 Jam.

Berita Terkait

Berita Terbaru