Pilih Nomor 30, Messi Tak Sabar Berlatih dan Bersaing di PSG

PARIS - Lionel Messi tak lagi mengenakan nomor 10 yang memang identik dengan dirinya. Dia memilih nomor 30, karena nomor 10 sudah digunakan Neymar Jr.

Pemilihan nomor 30 oleh Messi di Paris Saint-Germain (PSG) ini diapresiasi oleh bintang NBA, Stephen Curry. Nomor 30 juga memiliki cerita bersejarah, karena itu merupakan nomor pertama Messi saat debut di Barcelona 2004 silam.

Curry mengacungkan jempol perihal pemilihan nomor 30. Pebasket Golden State Warriors itu juga kebetulan memakai nomor 30.

"Selera Messi soal nomor bagus juga. Semoga sukses di PSG," ujar Curry di akun twitternya.

Curry merupakan bintang NBA dan membawa Warriors meraih tiga cincin juara NBA pada 2015, 2017, dan 2018. Sementara Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan menjadi ikon sepak bola saat ini bersama Cristiano Ronaldo.

Messi sendiri mengungkapkan sudah tak sabar untuk bermain di PSG usai diresmikan sebagai bagian dari Les Parisien. Pemain asal Argentina itu sudah mendatangani kontrak dua tahun senilai 25 juta poundsterling per tahun, setelah pajak.

Belum lagi bonus dan perpanjangan opsi di tahun ketiga. Messi mengaku sudah tak sabar bermain untuk klub barunya. "Saya ingin berlatih dan bersaing," kata Messi saat sesi perkenalan, Rabu (11/8).

“Saya akan bermain dengan pemain terbaik dan ini sangat bagus. Saya akan berlatih dan bekerja,"

"Semua berjalan dengan cepat. Saya tak bisa melupakan momen yang saya jalani di Barcelona, tetapi saat ini sata benar-benar tak sabar dan bahagia bermain untuk Paris," tuturnya.

"Saya tidak sabar untuk memulai babak baru karir saya di Paris. Klub dan visinya sangat selaras dengan ambisi saya," kata bintang Argentina itu.

"Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf di sini. Saya bertekad untuk membangun, bersama mereka, sesuatu yang hebat untuk klub dan para penggemar. Saya tidak sabar untuk menginjakkan kaki di lapangan Parc des Princes," pungkasnya. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru