Pindah kle Bali, Feby Febiola Tak Tertarik Lagi Tekuni Dunia Entertainment

JAKARTA - Artis peran Feby Febiola mengaku kini tidak lagi tertarik dengan dunia entertaimen setelah memutuskan pindah ke Bali bersama suaminya, Franky Sihombing. Padahal ia cukup dikenal publik lewat sejumlah film dan sinetron yang Ia perankan.

"Jadi kita abis married, kita memutuskan untuk pindah ke Bali. Sekarang gue udah enek sama dunia entertainment. Mendadak yang dulu segalanya jadi core hidup gue, menjadi sesuatu yang gue banggakan itu udah nggak ada daya tariknya lagi," ungkap Feby Febiola di channel YouTube Daniel Mananta Network.

Feby mengatakan, di awal pernikahannya, dia dan suaminya sempat mengalami kesulitan ekonomi hingga harus tinggal di kontrakan. Diketahui, keduanya menikah pada tahun 2016 lalu.

Franky Sihombing yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi rohani memutuskan bercerai dari istri pertamanya pada 2015. "Gue inget banget waktu itu gue dapet kontrak stripping (di Jakarta), terus gue tinggalin. Kita pindah ke Bali, pertama kali (di Bali) kita ngekos," ujar Feby Febiola.

Sementara itu, Franky Sihombing akui, masa-masa tersebut sebagai masa penghancuran setelah dirinya mencapai puncak karir dengan mengeluarkan 26 album rohani.

"Itu buat gue adalah masa penghancuran sih karena buat seseorang yang sudah merasa memiliki pencapaian keluarin 26 album rohani," kata Franky Sihombing.

Meski demikian, Franky dan Feby bisa melewati itu semua. Franky akui, justru mendapat pengalaman spiritual dari kisah rumah tangganya dengan Feby Febiola.

"Pelajaran pentingnya gue baru sadar Tuhan spesialisasi mengubah sampah jadi harta berharga. Justru di titik itu, gila gue melihat Tuhan jelas banget," katanya.

Namun tak disangka, setelah kehidupan keduanya mulai berjalan baik, Feby divonis kanker ovarium stadium 1C. Namun bagi Franky, apa yang terjadi dengan Feby adalah konsekuensi yang harus dia hadapi karena mengabaikan kesehatannya.

"Tapi ada sebab akibat. Alkitab ngomong tentang hukum tabur tuai. Mengenai penyakit aku enggak melihat korelasinya dengan hukuman dan kesalahan yang kami buat, mungkin ini cuma masalah bisa jadi keteledoran," tutur penyanyi rohani itu.

Feby kini tampil dengan kepala pelontos akibat penyakit tersebut. Seperti ingin berbagi perasaan, Franky juga ikut mencukur rambutnya, Franky juga memberi dukungan pada Feby Febiola untuk membagikan pengalamannya mengidap kanker ovarium. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.
  • 47 Perwira Tinggi TNI Digeser, Termasuk Kabais, Kepala Basarnas, dan Pangdam.

Berita Terkait

Berita Terbaru